Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Mendapat Senjata Point Blank Gratis Event Hot Deals September - Oktober 2016

Cara Mendapat Senjata Point Blank Gratis September - Oktober 2016 - Mungkin anda sering melihat Cara Mendapat Senjata Point Blank Gratis September - Oktober 2016 diinternet akan tetapi itu fishing dan char PB anda hilang, Kali ini saya akan share Cara Mendapat Senjata Point Blank Gratis September - Oktober 2016 yang terpercaya tanpa Char anda hilang 100% terpercaya garansi nama laponta Inc akan jelek jika ini fishing.silahkan ikuti tutorial dibawah ini:

Silahkan Login pada Alamat Pb. garena.co.id
Berikut screenshotnya
Klik Untuk Memperbesar
Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman Selamat Datang
di PB Secret Shop
Silahkan click icon dibawah ini untuk cek deal khusus kamu!. Maksudnya disini silahkan klik gambar kado pada halaman tersebut. berukut reviewnya.


Perlu diketahui bahwa sistem akan mengacak hadiah yang akan diberikan. jadi tidak monoton senjata yang diberikan. jika beruntung bisa saja anda dapata char/karakter kopassus elit, atau senjata Barretta, Kriss SV, SG Puter Dll.
Berikut screenshotnya.




Selnjutnya silahkan klik tombol Terima Penawaran>klik Tombol Beli. dicek pada inventory anda. selamat anda mendapatkan hadiah pada PB SCret Shop. Hadiah bisa anda dapatkan setiap minggu setelah selesai maintinance, misalnya hari selasa-senin. saya belum tau pasti kapan event ini berakhir akan tetapi sampe saat ini event ini masih berlaku. silahkan dicoba masing2 pencinta game pointblank.

bagaimana sobat toopers, gampamng. jika ada yang mau ditanyakan silahkan hubungi CS pada alamat pb.garena.co.id

Posting Komentar

0 Komentar