Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Harga Samsung Galaxy Ace Duos Terbaru Juni 2012


Simak Harga Samsung Galaxy Ace Duos Terbaru Juni 2012 disini. Berikut spesifikasi dan harga samsung Galaxy Ace Duos terbaru 2012.
Samsung Galaxy Ace Duos yang berarti mendukung jaringan dual SIM card yang sama halnya dengan Samsung Galaxy Y Duos. Yapz, benar sekali. Ia mendukung jaringan GSM (900/1800 MHz) & CDMA2000 1xEV-DO. Itu artinya kita bisa melakukan panggilan kepada siapapun baik itu menggunakan SIM 1 maupun SIM 2.
Memiliki dimensi 112.4 x 59.9 x 12.5 mm dengan bobot 122 gram. Galaxy Ace Duos tampil sedikit lebih lebar dari Samsung Galaxy Y. Dengan mengusung layar sentuh TFT seluas 3.5 inchi membuat tampilan visualnya sangat lega dan bakalan puas jikalau kita melakukan browsing internet ataupun membaca status dari jejaring sosial.
Dengan adanya kamera sebesar 3.15 MP pada Ace Duos, membuat Anda bisa mengambil foto tak terduga, momen penting bahkan hal memalukan sekalipun. Sedangkan kecepatan daya rekamnya dapat kita andalkan. Meski ukuran kameranya tak sebesar Samsung Galaxy S III. Tapi Ace Duos menjamin hasil gambar yang memuaskan bagi setiap penggunanya.
Sederet fitur hiburan pun turut dipersembahkan oleh smartphone yang satu ini. Mulai dari MP3/MP4 player, Radio FM, Java, hingga game. Hasil suaranya pun tak kalah dengan ponsel lokal misalnya S Nexian Five A5000. Kita bisa menikmati alunan musik dengan menggunakan kabel audio jack 3.5 mm atau bisa juga melalui speaker seperti biasanya.
Harga Samsung Galaxy Ace Duos Terbaru Juni 2012
Urusan daya penyimpanan, Samsung Galaxy Ace Duos hanya memberikan slot microSD card hingga 32 GB. Ditiadakannya memori internal pada ponsel memang terlihat sedikit janggal, namun siapa sih yang perlu ruang penyimpanan tambahan jika kapasitas penyimpanan eksternalnya saja sudah sebesar itu.
Pengguna dapat melakukan pengiriman data via Bluetooth dan kabel data. Kehadiran teknologi nirkabel Bluetooth tak hanya membebaskan gerak tangan, perangkat Anda pun bisa berkomunikasi dengan perangkat lain hingga jarak 10 meter. Sedangkan port USB (Universal Serial Bus) mempermudah dan mempercepat pengiriman antar perangkat digital Anda.
Untuk kebutuhan mobile pengguna, kanal GPRS, EDGE, hingga 3G Rev. A, up to 3.1 Mbps pun telah ditanamkan didalamnya. Ditambahkan pula koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dapat digunakan pada area hotspot.
Sayangnya, sistem pengoperasian yang dijalankan oleh Samsung Galaxy Ace Duos masih terbilang jadul. Mengingat para rivalnya sudah ada yang berjalan pada OS terbaru yakni Ice Cream Sandwich sedangkan ia hanya mengadopsi Android Froyo dan dipersenjatai oleh prosessor Qualcomm. Tapi ia menjamin tidak akan kehabisan nafas ketika diajak bermultitasking.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Duos :

GeneralNetworkGSM 900 / 1800  // CDMA 800 / 1900
3GCDMA2000 1xEV-DO
SizeDimensions112.4 x 59.9 x 12.5 mm
Weight122 g
DisplayTypeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)
SoundAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MemoryPhonebookPractically unlimited entries and fields, Photocall
Call recordsPractically unlimited
Internal
Card slotmicroSD, up to 32 GB
DataGPRSYes
EDGEYes
3GRev. A, up to 3.1 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
BluetoothYes, v3.0 with A2DP
USBYes, v2.0 microUSB
CameraPrimary3.15 MP, 2048×1536 pixels
VideoYes
FeaturesGeo-tagging
FeaturesOSAndroid OS, v2.2 (Froyo)
CPUQualcomm MSM7627
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email
BrowserHTML
RadioStereo FM radio with RDS
GamesYes, Downloadable
ColorsBlack
GPSYes, with A-GPS support
JavaYes, via Java MIDP emulator
- MP4/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+ player
- Organizer
- Document editor
- Image editor
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
- Voice memo/dial
- Predictive text input (Swype)
BatteryTypeStandard battery, Li-Ion 1650 mAh
Stand-by
Talk time

Harga Samsung Galaxy Ace Duos

Smartphone ini baru akan dilepas pada bulan Juni mendatang dan mendarat pertama kali di negara Rusia lalu Eropa, Amerika Latin, Asia Tenggara (termasuk Indonesia), Afrika, Timur Tengah, barulah ia pergi ke China.
Mungkin Anda bertanya – tanya berapakah harga yang akan membanderol ponsel dual SIM ini. Menurut informasi yang kami dapat, harga Samsung Galaxy Ace Duos terbaru Juni 2012 bekisar Rp. 3.000.000,-.
Apakah harga tersebut terbilang harga yang pantas bagi Anda? Jika memang begitu kenyataannya, maka siapkan diri dan dana yang Anda punya untuk segera membelinya.