Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Membuat Iklan Melayang Tanpa Tombol Close

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLfiusI3FjDfqsbEWhNQ5TdOMuhTD6go7PyqBIhcFWYEExeHcuUhlEXf6Mah465lkSPJdtM3vUlAnifsXf08370caYiejIJdzG1feScjDb4mFvD051UlSgzyyNUvOdw5cmNaCV3khzKdo/s400/memasang-Iklan-melayang.jpg
Cara membuat iklan melayang Tanpa Tombol close atau klik iklan dulu baru hilang iklan nya atau keluar..
Buat teman-teman bloggers atau publisher yang berminat ingin membuat iklan melayang di blog atau website nya, saya siap memberi solusi kepada anda.untuk melihat demo nya silahkan lihat disini 

Berminat buat iklan seperti itu, coba anda bayangkan sendiri,  jika harga perklik iklan nya sebut saja Rp100,- dan pengunjung anda perhari 1000, 2000, atau 100.000? oke kita sebut saja 1000 pengunjung dengan IP unik jika di kali dengan 100 rupiah, berapa pengjasilan anda? kalu Rp 300 perklik nya atau 400 dsb.. mungkin bisa melebihi gaji pokok anda di kantor bukan? nah, jika anda berminat ingin membuat iklan seperti itu di blog anda atau iklan melayang tanpa tombol close bisa hubungi saya. tapi mohon maaf jika untuk hal ini saya memberikan anda harga Rp 500.000. untuk hal ini saya tidak bisa memberikan anda secara cuma2 atau gratis. bukan karena apa, karena saya pun sangat susah membuat script tersebut, hanya membuat script itu saja saya memakan waktu 6 bulan. coba anda bayangkan sendiri, lumayan capek kan untuk sebuah pekerjaan. nah bagaimana menurut anda, jika bermiat silahkan hubungi saya di e-mail: cerpen@dugema.it.tc jujur saja harga itu tidak seberapa dibanding penghasilan anda nanti nya,

ditunggu email teman-teman ya...


kata kunci:
  • cara membuat iklan melayang tanpa tombol close
  • cara membuat iklan melayang tanpa tombol close atau klik iklan biar hilang
  • cara membuat iklan melayang tanpa tombol close atau klik iklanuntuk keluar