Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Daftar situs PTC yang Bukan scam



art 38800 bisnis online ptc dan perhitungannya : bisnis PTC.
bisnis online ptc
bisnis PTC (pay to click) memang mudah, tinggal click dan tinggu beberapa detik ada yang 20 sampai 30 detik tergantung penyedia PPC-nya. ditambah lagi berbagai tawaran yang diberikan apalagi jika upgrade member banyak kelebihan yang akan diberikan dibandingkan free member.
ada beberapa PTC yang saya tahu dan ikuti dari semua itu tentu yang kita inginkan adalah hasil erning kita yang pengen kita nikmati secepat mungkin tentunya. ya kan,.? ;P
sejauh yang saya ketahui untuk kita dapat menikmati hasil yaitu dengan payout ada beberapa penawaran yang diberikan tentu setiap penyedia PTC berbeda-beda ada yang nominimum payout, instant payout dan dengan minimal payout yaitu $1 dst.
nah lewatin itu semua deh,.trus pa? ya ini sesuai dengan judulnya kita hitung-hitung deh.. halahhh,.!!
dari hasil berkelana saya di bisnis ppc maupun sejenisnya yaitu dibayar setela kita membaca artikel seperti di redbud ternyata setelah saya hitung-hitung saya lebih enak dengan yang minimum payout,.lhoo kenapa lagi??? ini jawabanya
misalnya disini
banner3 bisnis online ptc dan perhitungannya : bisnis PTC. yaitu dengan no minimum payout habis click-click kita bisa langsung PO buat yang seneng langsung PO saya 1 hari 2x PO dan langsung masuk ke account paypal saya. ddengan erning $0.0003 dengan iklan sebanyak 80 lebih,.kalikan saja hasilnya? langsung deh PO. trus jalankan selama 1 bulah hitung lagi deh.
ada lagi ni
banner2 bisnis online ptc dan perhitungannya : bisnis PTC.
nilai perclicknya $0.0005 dengan 18-20 iklan jadi sekitar 3 hari bisa langsung PO dengan paypal minimal $0.05. kebetulah hari ini lagi request PO  ne sebesar $0.18 lumayan tambah uang receh,.heehehe hitung aja lagi ya kalo sebulan berapa. “untuk diingat itu jika kita tampa referal. coba dengan referal kita hitung aja lagi,.hihihihi”.
ada lagi ni yang agak gede lumayan
 bisnis online ptc dan perhitungannya : bisnis PTC.
nah yang ini lumayan 1 iklan nilainya $0.1 jauh kan sama yang diatas. tapi dengan minimal payout $10 jadi butuh 100 click untuk bisa PO kebetulan juga sakarang sudah $8.1 agak cepet karena punya referal 1 padahal baru 500an iklan diclick kalau referalnya 3 to lebih pasti lebih cepet deh,.heheheh
nah intinya gini dengan waktu yang sama dan jumlah click yang sama bandingkan dengan jumlah uang yang kita dapatkan. sooo  bagaimana? dengan waktu dan jumlah yang sama ada yang nilainya lebih besar kenapa tidak. bagaimana tertarik? keputusan ditangan anda kalau berminat daftar sekarang lewat banner yang ada.
ini juga ada yang lain lebih lumayan dan dihitung-hitung sendiri deh…hehehe