Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Fitur dan Harga HP Nokia Lumia 610

Apa saja fitur Nokia Lumia 610 yang disebut-sebut sebagai ponsel pintar terbaru keluaran Nokia saat ini? Harga HP Nokia Lumia 610 bisa dibilang HP murah karena dibalik harganya yang sangat terjangkau maka kita tidak akan dikecewakan oleh berbagai macam fitur yang tertanam di dalam Smartphone ini.

Handphone Nokia Lumia 610 hadir dengan OS Windows 7.5 Tango yang merupakan OS andalan terbaru dari winphone. Beberapa kelebihan HP Lumia 610 dibandingkan dengan seri Lumia yang sebelumnya diantaranya adalah adanaya fitur dukungan bahasa Indonesia yang dapat ditemui pada Nokia Lumia 610 ini, selain itu interface menarik dan kemudahan operasional dari seri Lumia sepertinya akan tetap menyita perhatian para pecinta gadget.

Nokia Lumia 610

Harga HP Nokia Lumia 610 Windows Phone paling murah

Dengan banyaknya spesifikasi menarik dari HP Nokia Lumia 610 tersebut lantas dalam kisaran berapa HP keren ini dilepas ke pasaran? Untuk urusan harga sepertinya tidak akan mengecewakan karena HP canggih Lumia 610 ini di jual dalam harga yang cukup bersahabat yaitu pada harga Rp 2.250.000.

Harga yang cukup terjangkau bukan? Rasanya tidak sia-sia merogoh kocek dua juta lebih untuk mendapatkan HP secantik Lumia 610, belum lagi akan kemudahan yang kita dapatkan dari HP keren ini, seperti beberapa fitur andalannya yaitu dukungan jejaring sosial yang siap digunakan serta adanya Office Mobile yang lengkap.

Untuk urusan media penimpanan, Nokia Lumia 610 memiliki memori 8GB dengan RAM 256MB serta berbekal processor Qualcomm Snapdragon S1 800 Mhz Single Core. Nah, jika anda berminat memiliki HP dengan OS terbaru Windows Phone 7.5 rasanya sangat tepat jika membeli HP Nokia Lumia 610 ini.