Header Ads Widget

Responsive Advertisement

PPC Cbeckads.com Adalah scam


http://www.cbeckads.com/Pictures/HomeWebsitePic3.png
Hallooo semua nya sahabat bloggers.. selamat sore siang dan malam dimana pun berada, setelah kemarin - kemarin saya membahastentang PTC scam, kali ini saya akan membahas tentang PPC scam.

PPC adalah salah satu situs penyedia iklan untuk publisher atau bloger, dan kita akan dibayar setiap pengunjung yang meng klik iklan yang telah kita pasang pada blog atau web kita. harga nya pun berbeda beda, ada yang 150 perklik nya, 200, 300, 350 bahkan ada yang sampai Rp 1000 s/d 2000 peklik nya. tergantung PPC nya dan jika PPC luar tergantung negara mana yang meng klik iklan tersebut.

tapi alangkah sedihnya kita jika ternyata PPC (Pay Per Click) tersebut adalah scam?
saya adalah salah satu korban dari PPC luar yang situs nya bernama Cbeckads.com
setelah sebulan penuh saya memasang iklan di blog saya yang satu nya pengunjung nya mayoritas US dan sapins dan rata - rata pengunjung 10.000 s/d 20.000 perhari nya harus menjadi korban dari PPC penipu ini. mungkin saya tidak bisa membuat Screenshot  nya disini Tapi ini adalah fakta dan benar - benar penipu. saya sangat kesal atas kejadian ini, karena saya telah tertipu oleh PPC penipu ini. setelah 1 bulan penuh saya bergabung disana saya telah berjasil mengumpulkan dollar sebanyak $ 173.25

Sakit memang apalagi dalam posisi kita sangat membutuhkan duit dan harus tertipu seperti ini. tapi marilah kita ambil hijmah dari semua ini. tadinya saya sebelum mengikiti PPC ini, memang saya sudah mencari di google dan di SE lainnya, ajan tetapi betapa malanga nasib saya, bahwa belum ada yang mempublikasikan bahwa PPC ini adalah scam. seandainya ada, myngkin saya tidak tertipu seperti ini.. jadi saran saya buat tema-teman blogger jangan lah sekali - kali anda memasanga Iklan PPC Cbeckads.com di blog anda. karena hanya membuang waktu mu saja dan anda tidak akan pernah dibayar oleh PPC ini. jarena saya sudah kerap kali menghubungu adminnya dari menu contack akan tetapi tidak ada respon sama sekali. dan email saya pun tidak ada balasan dari adminnya.

Oke semoga artikel ini bermanfaat buat teman-teman blogger baij new be maupun yang sudah master yang belum mengetahui tentang PPC scam yang satu ini yaitu Cbeckads.com.

Diajhir kata sata ucapkan terima kasih. dan jika teman -  teman menemukan cara supaya penghasilan kita keluar dari PPC ini harap hubungi saya di e-mail: cerpen@dugema.it.tc

terimakasih atas kunjungannya di blog yang sangar sederhana ini, jika berkenan, silahkan tinggalkan komentarnya ya...

Kata Kunci:
 
  • Cbeckads.com Adalah scam
  • Cbeckads.com PPC scam
  • Cbeckads.com is scam
  • Cbeckads.com Adalah PPC penipu
  • Cbeckads.com Is a PPC scam
  • Daftar PPC scam
  • PPC Scam
  • Scammer
  • Cbeckads.com is a scam
  • Cbeckads.com is a scammer
  • list PPC scam 
  • Apakah Cbeckads.com Adalah scam 
  • Apakah PPC Cbeckads.com Adalah scam 
  • What This PPC Cbeckads.com scam 
  • Cbeckads.com Is a scam?