Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Lenovo LePhone S880, HP Android Mirip Galaxy Note Beda Spesifikasi

Lenovo LePhone S880, HP Android Mirip Galaxy Note Beda Spesifikasi - Anda pasti tahu kan smartphone galaxy note yang merupakan produk yang sukses di pasaran mengenai penjualannya yang banyak di minati oleh pecinta gadget di seluruh dunia. Maka dengan kesuksesan yang di capai oleh galaxy note maka tak heran jika banyak vendor melakukan sedikit " mencontek " dari apa yang di miliki oleh galaxy note besutan samsung ini dan salah satunya adalah Lenovo dengan produk terbaunya yaitu Lenovo LePhone S880. Dengan berbagai fitur serta spesifikasi yang di miliki oleh LePhone S880 ini masih terbilang jauh di bandingkan dengan galaxy note ini. 

Lenovo LePhone S880, HP Android Mirip Galaxy Note Beda Spesifikasi
Sayangnya, perangkat Lenovo LepHone S880 itu hadir dengan spesifikasi yang masih terbilang standar. Ditilik dari sisi performa otak, LePhone hanya didukung oleh prosesor single core MediaTek berkecepatan 1GHz dan layar sentuh 5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel saja.

Untuk Spesifikasi lainnya pun cukup terbilang biasa biasa saja dan tak ada yang sedikit pun mencolok. Untuk ukuran hasil jepretannya, Lenovo LePhone S880 ini di bekali dengan kamera utama dengan kekuatan sebesar 5MP dengan kamera sekunder depan sebesar 0,3MP  dengan RAM 512 MB, dan juga memori internal berkapasitas 4GB Serta fitur GPS dan slot microSD untuk ekspansi memori.

                             Lenovo LePhone S880
Lenovo LePhone S880, HP Android Mirip Galaxy Note Beda Spesifikasi

Kabarnya untuk memiliki HP Lenovo LePhone S880 ini anda bisa melakukan order secara online melalui okeshop dan juga global telephone dengan menyiapkan dana sekitar Rp. 1,8 jutaan maka anda bisa membawa pulang hp android Lenovo LePhone S880 ini. Semoga bermanfaat artikel dari Ponseluler ini dan jangan lupa baca pula harga tablet android murah siapa tahu anda tertarik untuk membeli tablet terbaru lainnya.