Komputer yang diinstall Adobe Acrobat Reader seharus bisa membaca file PDF dari file hardisk atau internet. tapi bagaimana jika internet Explorer tidak bisa membuka file PDF meski Acrobat Reader sudah terinstal..?
Solusinya, pertama – tama pastikan tidak ada dua versi Adobe Acrobat Reader terinstal pada komputer anda. Jika ada “Uninstal keduanya dan instal versi terbarunya. Setelah itu pastikan Opsi “Display PDF In Browser ” pada menu “Edit > Preferences ” di Acrobat Reader telah terpilih. Pada menu Run, ketik perintah “regsvr32″ C :\ Program File\Adobe\Acrobat 9.0\Reader\ActiveX\pdf.ocx. Sesuai path ini sesuai dengan lokasi Install Acrobat Reader.
Khusus untuk pengguna internet Explorer baru, jalankan browser dan pilih “Tool > Internet Options > Manage Add_Ons “. Pastikan Komponen Adobe Acrobat Reader dalam kondisi aktif.
Untuk Yang Belum Ada Software PDF Di file komputer Anda, Silahkan download Pada Link Dibawah