Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dowonload Easy Gif Animator Terbaru

Cara Membuat Banner Sesuka hati
Cara Membuat gambar bergerak gif
Cara Membuat Banner Dengan Ukuran Sesuka hati
Cara Mengedit Photo
Cara Membuat Tulisan Dalam Photo

Chiber Gadget: Barusan Googlewalking di Mbah Google, Eh nemu web yang pengunjungnya berkomentar seperti ini. "Gan, cara buat Banner bergerak gimana sih.". Langsung pula saya ingat bahwa ada sebuah alat cantik nan berguna yang bisa membuat hal semacam itu, Yaitu Easy Gif Animator Pro. Padahal barusan tadi saya posting Internet Download Manager 6.05 Build 2 yang dapat digunakan untuk menstabilkan download anda. Tapi kan Update itu baik, asalkan jangan berlebihan... Udah ah jangan kebanyakan cing-cong, kita kembali ke topik semula.


Ini Screenshotnya siaran langsung dari PC saya... 





Dengan Easy Gif Animator 4 Pro Anda dapat membuat banner dengan lebih cepat dan mudah. Software ini juga bisa membuat banner animasi. Saya tidak akan bicara banyak mengenai software ini, lebih baik Anda langsung mempraktekannya. Langsung aja Download Software Easy Gif Animator 4 Pro.

Agan berminat Download, silahkan klik link dibawah...
Didalam file diatas sudah termasuk Password untuk aktivasi East Gif Animator, Mohon maaf jika tidak saya pisahkan...
Semoga Bermanfaat ^_^