Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Awas Hacker email Yang Mengaku Dari yahoo team

Saya Mendapat email seperti ini:

Yahoo! Mail 
ACCOUNT UPDATE
 VERIFICATION

Dear Customer


Your E-mail account has exceeded its limit and needs to be verified, if not verified within 24hours, we shall suspend your account. Click Here to verify your email account now 

Thank you 
Yahoo!



Email tersebut saya Pastikan adalah email seorang hacker yang ingin meretas akun email saya,
ceritanya seperti ini.. Saya kurang yakin dengan email ini dengan alasan saya merasa tidak melakukan kesalahan pada akun email saya. oleh karena itu saya klik deh nama dari email pengirim yang meyamarkan yahoo mail, akan tetapi saya melihat alamat email tersebut bukan dari team yahoo, akan tetapi dari seseorang yang ingin meretas akun email saya, dan alamat email si hacker tersebut adalah inna.m@sbcglobal.net  maka dari itu saya pastikan email tersebut adalah hacker.

pesan buat teman2 sekalian, email diatas hanya sebuah contoh. jika ada seperti email diatas atau menyerupai yang masuk kepada email anda, jangan langsung buru2 klik link yang diberikan sang hacker. pelajari terlebih dahulu berasal dari mana email tersebut. cukup klik saja email sipengirim dan lihat hasil nya. jika email tersebut bukan tema@yahoo.com atau support@yahoo.com atau noreplay@yahoo.com jangan mau terpancing. yahoo tidak pernah meminta password melalui email. akan tetapi jika ingin perivikasi pasti pada pengaturan akun bukan email.

semoga info diatas bermanfaat bagi teman2 sekalian.