Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Template Blogspot Paling Super Seo Friendly Terbaru 2013 Johny Wusss

johny wusss


Template Seo Friendly, Template Blog Paling Seo Sepanjang masa, Template Mas Johny, Template Blog, Template Ter Seo 2013 dan 2013, Template Johny Wusss, - Chiber Gadget - Johny Wusss: Selamat Bersantai sahabat Blogger, Masih baik-baik saja kan kabarnya semua? setelah beberapa hari ini jarang update lagi, mengingat padatnya aktivitas yang diikuti hingga membuat blog yang sederhana ini menjadi terbengkalai. tapi maklum lah, karena tadinya kerja nya sebagai kantoran biasa, sekarang telah beralih, hehehe sekedar ngasih tau ajah.. :P

oke kita lanjut kembali, setelah sekian tahun ini saya telah hidup didunia Blogging baru kali ini saya mendapat template blogger yang super Seo, tadinya sih saya cuma iseng saja ganti template karena memang saya kurang suka dengan gonta ganti template akan tetapi karena sudah bosen juga dengan template yang lama. saya coba lah untuk mengganti template. jujur saja sih saya tidak terlalu berharap sukses di bisnis online dan hanya mengisi hari-hari kosong saja saya dengan ngeblog ini. tapi setelah saya mencoba template ini, alangkah saya kaget luar biasa. tadinya saya memakai tempalet ini di blog Loker saya  dan tidak terlalu berharap untuk yang namanya seo. akan tetapi yang membuat saya terbelalak pada saat saya memakai template ini dalam 5 hari kerja, saya melihay statistik histats yang melonjak hingga 40 online nya. astagaaaaaa.....!!!!!!!!! sungguh saya merasa mimpi. setelah banyak pengunjung baru saya mengubah lagi template ini. menjadi sekarang. Untuk demo template ini bisa dilihat pada blog ini Yang nama Template ini adalah Johny Wusss,  yang memang nama-nama dari template nya serba gwokil deh menurut saya. Nama2 Template si mamas ini yang membuat saya kadang senyum seperti, Johny Kentir, Johny Ganteng, Johny Ganteng Banget, Johny Wusss, Dan Masih Banyak Lagi Johny-Johny Yang Lain Yang Membuat Teman-teman Blogger Tersenyum deh Karena Gokil nya nama -nama blog nya Si Mamas ini hehe...

Jika Teman2 juga ingin berminat dengan template yang satu ini bisa di download disini kalau tidak percaya, silahkan deh dilihat perkembangan pengunjung blog anda setelah ganti template, dan bandingkan dengan template lama anda. hanya saja kelemahan template ini yang widget nya kurang bagus jika kita mengikuti banyak PPC, sebenarnya kurang bagus juga sih terlalu banyak iklan widget.

Kelebihan dari template ini, sangat seo Friendly, loadingnya sangat ringan, kalau mau coba mungkin bisa di buktikan deh sendiri.

Buat teman2 yang suka dengan seo, silahkan mencoba dan semoga info ini bermanfaat buat teman2 blooger.

Happy Blogging... :*