Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Mengembalikan Data Memory Card Yang Terhapus atau Terformat


Gadget ChiberCara Mengembalikan Data Memory Card Yang Terhapus atau TerformatCara Mengembalikan Data Memory Card Yang Terhapus atau Terformat Ini Saya Publish Karena andanya salah satu Pengunjung Blog ini Yang memintanya. jadi, dengan senang hati saya posting deh Cara Mengembalikan Data Memory Card Yang Terhapus atau Terformat. oke langsung saja di lihat tips berikut Cara Mengembalikan Data Memory Card Yang Terhapus atau Terformat..


Gambar

Pernahkah anda secara tidak sengaja menformat atau menghapus isi memory card anda? Dan semua file didalamnya otomatis hilang entah kemana, padahal file – file itu penting dan lupa tidak di backup sebelumnya. Pernah?
Tapi anda jangan buru-buru panik dulu, santai… Disini ada tips cara mengembalikan file memory yang terformat, rusak atau hilang karena firus, atau card anda tidak terdeteksi computer.
Caranya mudah saja, hanya dengan EASUES Data Recovery Wizard maka semua kepanikan tadi akan hilang. Langsung saja simak
  1. Download dulu toolsnya disini dan ekstrak filenya.
  2. Setelah selesai install baru buka aplikasi.
  3. Akan muncul halaman dengan 3 opsi Delete File recovery, complete Recovery dan Partition recovery.
  4. Pilih yang tengah Complete recovery.
  5. Pilih folder dimana yang akan dicari klik next dan aplikasi akan mulai scanning.
  6. Setelah selesai scanning pilioh file mana yang akan di recovery dan letakkan di folder yang anda inginkan kemudian klik next.
  7. Dan tunggu sampai proses selesai dan
  8. Finis file anda telah kembali..
Untuk cara-cara yang lain kurang lebih sama tinggal ikuti intruksi didalam aplikasi itu sendiri. Dan semoga ini bisa membantu. Silahkan tinggalkan jejak anda terima kasih…
sumber: hidayah cinta, dengan pengubahan

Posting Komentar

0 Komentar