Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Iklan PPC Indo Sangat Berpengaruh Pada Lambatnya Loading Blog




Iklan PPC Indo.com atau ppcindo.net sangat berpengaruh Pada Lambatnya Loading Blog, Gadget Chiber - Cara Mempercepat Loading Blog.

Hay sobat Blogger, Masih dalam Waktu dan gelombang yang sama.. hehehehe, kaya penyiar radio saja. setelah sebelumnya kita membahasa tentang Membuat daftar isi efekjquery Accordion keren dan otomatis Kali ini mau ngebahas tentang lambatnya loading blog penyebab PPC. Mungkin teman-teman blogger sudah pada tau ya apa itu PPC atau sering disebut Pay Per Click atau dibayar setiap pengunjung klik iklan di blog kita. untuk melihat situs penyedia PPC terpercaya silahkan lihat pada postingan Situs PPC Dalam Dan luar negeri terpercaya. pada walnya saya bingung, kenapa kok tiba-tiba blog saya berat loading nya, ada apa ini. setelah beberapa minggu ini berlangsung, tanpa saya sadari mengapa oh mengapa. setelah beberapa minggu kemudian akhirnya rasa penasaran saya pun terungkap. pada beberapa minggu yang lalu saya tidak memasang Script iklan dari PPC Indo dan loading blog saya baik-baik saja. akan tetapi setelah saya memsang iklan dari PPC Indo berat loading blog saya pun menjadi. saya cek statistik pengunjung pun makin lama makin berkurang, dari pada hal ini berlangsung lama, lebih baik Iklan dari PPC Indo saya cabut saja menghindari hal yang tidak diinginkan. saya juga bingung kenapa bisa begitu. apakah karena HTML tersebut menyebutkan beberapa Searh engine seperti Google, Yahoo, Bing Dll atau tidak saya juga kurang paham sebenarnya. jika anda merasa nasib yang sama dengan saya, lebih baik copot saja itu iklan. dari pada pengunjung blog anda tidak betah lama-lama diblog kita.

Oke semopga info ini bermanfaat buat teman-teman sekalian. pakailah PPC yang tidak terpengaruh pada loading blog anda. agar kedepannya pun lebih baik lagi.

salam Blogger

Posting Komentar

1 Komentar

  1. ppcblogger.com
    ppc baru dengan optimasi dan biaya perklik publiser Rp375

    BalasHapus

Ada Masukan? Sampaikan Yuk....



                                                                                              Donni Antonius Sinaga