Header Ads Widget

Responsive Advertisement

BKK: Bursa Kerja Khusus


Bkk Jobs Chiber dalah Salah Satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penyedia SDM siap pakai. Bkk Jobs Chiber Bukanlah perusahaan Outsorching mapun yayasan.. hanya saja perusahaan atau Bkk Jobs Chiber hanya mengadakan pelatihan dan sistem nya pun tidak terikat baik kepada perusahaan maupun terhadap karyawan yang telah kami kirim kepada perusahaan rekanan tersebut.

Bkk Jobs Chiber baru berdiri sejak september 2012 akan tetapi sehubung dengan kebutuhan SDM yang semakin melonjak, saat ini Bkk Jobs Chiber sudah mempunyai rekanan perusahan sebanyak 11 perusahaan dan akan bertambah selanjutnya sehubung berkembangnya waktu atau kebutuhan SDM dari waktu ke waktu.

Jika anda perusahaan yang ingin bergabung dengan Bkk Jobs Chiber  silahkan hubungi kami pada menu kontak. kami sangat senang jika anda menghubungi kami maupun sekedar bertanya.

Sistem terbagi dua diantaranya:

1 Kami meminta jasa recruitment melalui perusahaan rekanan kami yang kami tawarkan Sesuai kebutuhan dari harga 300rb per karyawan/i hingga 3jt tergantung kualifikasi yang dibutuhkan perusahaan

exp: SMP Fress Graudate 300rb / Orang
      : Pengalaman 1-2thn 500rb

SMA - D2 semua Jurusan fress Graudate: 300rb / orang
 Berpengalaman 1tahun keatas 500rb

D3 Fress Graudate 700rb/org
Pengalaman 1thn ketas 1jt

S1 Fress Graudate 1,5jt
Berpengalaman 3jt



2. Kami meminta Biaya penempatan kepada anak tsb

Masalah biaya dari 1,5jt - 7jt sesuai kebutuhan dan fasilitas yang didapatkan si calon karyawan dari perusahaan. untuk masalah biaya bisa anda lihat di beranda situs ini..

Khusus Head Hounter 8jt Hingga 15juta sesuai kesepakatan

Anda Perusahaan Dan Ingin bergabung dengan Kami? segera Hubungi kami.. kami akan berusaha memberikan karyawan yang lebih baik untuk anda..

HP: 0878 9934 8088

Selengkapnya Kunjungi http://bkk-jobs.chiber.com/

Posting Komentar

0 Komentar