Header Ads Widget

Responsive Advertisement

E-Referrer Hilang Entah Kemana



Dalam beberapa hari ini situs E-Referrer.com menghilang entah kemana, setelah maintenance situs ini malah hilang dari peredaran, sehingga semua blog maupun website yang mempunyai list backlink yang menggunakan jasa dari e-referrer.com sebagai tempat tampilnya link otomatis  mereka jadi terputus. Apa yang sebenarnya terjadi? apakah e-referrer.com sudah tidak aktif lagi? apakah situnya sudah di jual? semua unek-unek itu muncul di kepala saya sejak awal menghilangnnya e-referrer.com.

Memang list backlink bukanlah hal yang begitu preoritas untuk menunjang peningkatan traffic sebuah website ataupun blog, masih banyak hal lainnya yang bisa menjadi penunjang tersebut. Namun list backlink juga menjadi sebuah acuan bagi para blogger yang ingin menjalin silaturahmi dan persahabatan dengan blogger lainnya dengan cara blogwalking, ini lah fungsi list backlink yang terpapar dibagian tertentu di blog seperti di bagian sidebar dan lain-lain.

Dengan menghilangnya e-referrer tidaklah membuat saya putus asa untuk mncari referrer baru, siang malam jalan-jalan kesana kemari mencari di google dengan keyword yang sembarangan, akhirnya ketemu sebuah situs penyedia layanan external link management mirip seperti e-referrer.com. Pada awalnya saya juga sempat bingung karena situs ini berbahasa Spanyol  , untunglah ada google translate jadi saya bisa mengisi semua formnya dengan benar.

Okb cerita soal hilangnya e-referrer cukup ampe di situ aja ya bos  sekarang saya ingin berbagi sebuah script yang saya dapatkan di Refers.es sebagai ganti untuk menampilkan list baclink external kita yang sempat menghilang dari peredaran, tentu saja ini mulai dari awal lagi. Untuk Melihat Demo Silahkan lihat disini  .
Tapi saya rasa bagi agan-agan dan sobat blogger yang blognya udah sangat terkenal dan sudah melanglang buana artikel dan namanya, akan sangat mudah sekali mendapatkan external link yang dulu hilang, beda dengan blog saya yang abal-abal ini, susah mau terkenalnya  .

 Silahkan Copy Paste kode dibawah ini kalau berkenan.



 Silahkan Copy Paste kode dibawah ini kalau berkenan.



1. bagian document.write yang ada url blog saya bisa anda ganti dengan url blog anda.
2. bagian yang ada tulisannya New Comers Link bisa di ganti sesuai yang anda inginkan.

Sekian dulu edisi berbagi apa  saja asal bermanfaat kali ini, semoga apa yang numpang-ngeblog bagikan bermanfaat, Salam blogger dan sampai jumpa di edisi berbagi berikutnya.

Nb: bagi yang ingin membuat langsung di situs resminya silahkan klik url  www.refers.es

Posting Komentar

0 Komentar