Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Download Aplikasi Mandiri Mobile MBanking



Aplikasi mobile banking sangat berguna bagi Anda yang punya mobilitas tinggi. Pada zaman serba canggh seperti sekarang, tentu sangat sulit jika transaksi hanya bisa dilakukan langsung melalui bank. Bank Mandiri adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang selalu mampu memenuhi kebutuhan mobile para nasabahnya.

Bagi para nasabah Bank Mandiri yang selalu menginginkan kemudahan bertransaksi, maka aplikasi mobile banking sangat perlu diinstall pada perangkat digital seperti handphone.

Sebelumnya, Bank Mandiri telah menyediakan layanan SMS banking, namun cara ini sangat  rentan pada segi keamanan, karena pada SMS banking akan meninggalkan password pada item SMS Terkirim, meski pada akhirnya Bank Mandiri menggunakan metode meminta dua digit password saja saat transaksi SMS banking-nya.

Berikut cara download aplikasi Mandiri mobile banking :


  1. Nasabah sudah harus terdaftar di layanan mobile banking Bank Mandiri. (Anda bisa mengajukan layanan ini dengan menghubungi customer service Bank Mandiri dan biasanya mengisi formulir),
  2. Jika Anda sudah terdaftar pada layanan ini Anda bisa mendownload aplikasinya dengan cara SMS. Ketik Reg <spasi> Mobile lalu kirim ke nomor 3355,
  3. Selanjutnya, secara automatis Anda akan mendapat balasan SMS berupa link download aplikasi Mobile Banking.  (Mendukung Android  dan Blackberry),
  4. Setelah aplikasi tersebut Anda download, pilihlah icon Mandiri Mobile berbentuk bulat, pilih Activate untuk mengaktifasi layanan, biasanya akan menampilkan SYARAT DAN KETENTUAN mandiri mobile. Pilih Setuju untuk melanjutkan. 
  5. Setelah otentifikasi, Anda akan diminta emmasukkan password. Isilah password sesuai keinginan Anda dan mudah Anda ingat. (sangat tidak disarankan menggunakan tanggal lahir Anda. Lebih baik gunakan kombinasi huruf dan angka).

Selamat Bertransaksi dengan layanan Mandiri Mobile Banking. Anda bisa melakukan berbagai pembayaran dan transaksi. Transfer Antarrekening Mandiri, antarbank (SKN & RTGS), pembayaran rekening telepon, listrik, pembelian pulsa dan lain-lain.

Posting Komentar

0 Komentar