Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Facebook berencana Meluncurkan aplikasi mobile mandiri untuk 2014

App Messenger baru Facebook adalah kilat cepat dan utilitarian - visi dari "mobile pertama" mentalitas Facebook berjanji satu tahun yang lalu. Dalam pendapatan memanggil dua minggu setelah diluncurkan Messenger, CEO Mark Zuckerberg tercermin pada bagaimana perusahaan memiliki "sejarah" bergerak maju dengan membangun banyak fitur ke dalam aplikasi inti - dan bagaimana hal itu akan berubah. "Kami juga memiliki aplikasi terpisah beberapa yang banyak digunakan, seperti Instagram dan Messenger, aplikasi pesan mandiri," katanya. "Di masa depan, kami berharap untuk mengembangkan lebih dari layanan ini untuk membantu orang berbagi."

Pada saat itu, pernyataan Zuckerberg tidak menghasilkan apapun berita atau banyak perhatian, tapi Verge telah belajar bahwa ia mengisyaratkan pada 2014 strategi perusahaan: Facebook berencana untuk memproduksi sejumlah licin, aplikasi mandiri yang dirancang untuk ponsel. "Ketika Mark mengatakan sesuatu seperti ini umum Anda dapat membayangkan bahwa perusahaan ini menindaklanjuti hal itu," ungkap salah satu sumber. Jika semua berjalan sesuai rencana, Facebook berjalan kepala lebih dulu ke masa depan yang terfragmentasi. Tapi itu mungkin bukan hal yang buruk.
Facebook_messenger_560
Facebook_messenger_560

Messenger Facebook untuk Android.

BURIED ALIVE
Selama bertahun-tahun Facebook telah diisi sampai penuh dengan foto, cuaca, iklan baris, kupon, komik, game, link, dan banyak lagi. Tapi ketika App Store diluncurkan pada tahun 2008, segalanya berubah. Grid tak berujung iPhone aplikasi melatih kami mendambakan alat yang memberikan nilai dengan cepat dan dalam porsi tunggal melayani. Hamparan Facebook fitur masuk akal pada desktop, tapi tidak pada ponsel, di mana mereka merasa terkubur di bawah lapisan demi lapisan antarmuka. Aplikasi ini tumbuh gemuk sementara pesaing sederhana seperti Instagram "mengikat" fitur inti Facebook, manicuring masing-masing untuk dunia yang semakin mobile.

FACEBOOK TUMBUH gemuk WHILE PESAING Seperti Instagram mengikat MEREKA CORE FITUR

Hari ini, Facebook berpikir Instagram internal sebagai app foto standalone nya, dan Rasul sebagai yang aplikasi chat, sumber mengatakan, jadi di mana lagi apakah perusahaan pergi dari sini? Untungnya bagi Facebook, sudah mempekerjakan beberapa insinyur terbaik di lembah dan memiliki uang tunai untuk membeli pesaing yang lebih kecil. Out juri tentang bagaimana Facebook berencana untuk menangani fana tren messaging, mengingat aplikasi Poke yang menjatuhkan diri dan Snapchat ditolak nya $ 3000000000 tawaran akuisisi, tetapi ada peluang yang sangat layak lainnya untuk ekspansi di seluruh spektrum kegiatan sehari-hari rata-rata pengguna.

MOBILE ARMADA
Messenger untuk iPhone dan Android baru-baru ini menjalani transformasi lengkap menjadi lebih cepat, aplikasi messaging lebih mampu - dan mereka hampir tidak memiliki merek Facebook. Dengan memfokuskan perhatian pengguna tentang apa yang menyediakan Messenger - cepat, cross-platform komunikasi - Facebook melemparkan cahaya pada fungsionalitas aplikasi dan bukan pada dirinya sebagai sebuah kerajaan yang mencakup semua. Messenger hit nomor satu di App Store selama liburan, mengalahkan Instagram, Snapchat, dan lainnya aplikasi chatting, dan itu saat ini aplikasi messaging yang paling banyak digunakan di Amerika Serikat. Jika model aplikasi Facebook baru setelah Messenger, mereka bisa sukses.

Kesempatan yang paling ampuh untuk Facebook adalah berita. Zuckerberg baru-baru ini mengatakan ia ingin situs untuk menjadi "koran pribadi" Anda membalik setiap pagi, dan baru-baru ini perubahan News Feed Facebook menempatkan penekanan jauh lebih besar pada berita daripada sebelumnya. Perusahaan mengatakan bahwa data menunjukkan bahwa pengguna ingin meme lebih sedikit dan lebih banyak kisah berita. Meskipun yang telah diperebutkan, sebagian besar Facebook 1 miliar pengguna tidak pernah menggunakan RSS pembaca atau bahkan Twitter, yang berarti perusahaan berada dalam posisi utama untuk menyediakan jenis yang sama utilitas untuk banyak pengguna. Facebook sudah melakukan hal ini, kecuali berita diselingi dengan foto-foto teman-teman, yang tidak ideal untuk mobile.
Sunrise_facebook_560_2
Sunrise_facebook_560_2

Sunrise Calendar untuk iPhone.

Sebagai Charts App Store Top tampaknya membuktikan, orang-orang tampaknya tidak akan mencari "kotak masuk untuk segalanya," tetapi untuk aplikasi tajam terfokus memberikan nilai yang solid di saat itu juga. Jika Facebook menyediakan aplikasi-berita yang lebih baik dan lebih baik dikemas-dikuratori dari Prismatic, Pulse, Flipboard, Circa, dan yang paling baru-baru ini, Yahoo News Digest, sebagian besar basis pengguna mungkin hanya menikmatinya. Sebuah laporan minggu ini oleh Re / code 's Mike Isaac menunjukkan bahwa Facebook memang berencana untuk meluncurkan aplikasi seperti akhir bulan ini.

FACEBOOK TELAH SANGAT DIABAIKAN THE POPULARITAS KEGIATAN PERUSAHAAN PRODUK

Kalender bisa menjadi kesempatan lain bagi Facebook untuk menanamkan dirinya ke dalam kehidupan penggunanya. Facebook Events mungkin adalah cara yang paling populer untuk mengirimkan pesta ulang tahun mengundang - namun Facebook telah mengabaikan potensinya. Sementara itu, aplikasi gratis seperti Sunrise selera bundel acara Facebook ke Google atau iCloud kalender Anda. Sebuah Kalender Facebook app, seperti Messenger baru, harus menjadi aplikasi terbaik kalender - bukan yang terbaik Facebook Kalender app - yang berarti tidak ada spam "Acara sponsor" atau pihak yang disarankan. Aplikasi ini bisa plug ke Google Calendar, seperti fantastis atau Sunrise, tetapi memberikan yang terbaik Facebook Events pengalaman, karena itulah yang orang-orang gunakan untuk melacak peristiwa mereka hadir. Ini juga diperhatikan bahwa Facebook masih merupakan tempat kebanyakan orang memeriksa untuk menjaga pada hari ulang tahun - fungsi sangat undervalued dan penting bahwa Sunrise sepatutnya mencuri.

Sebuah tambang emas potensial ketiga untuk Facebook adalah pencarian mobile. Grafik Cari produk Facebook, yang belum membuat jalan ke ponsel, berjuang dengan dunia nyata terutama karena itu tidak selalu dengan Anda. Mencari "restoran Sushi teman-teman saya seperti" hampir tidak berharga di depan komputer seperti pada telepon Anda ketika Anda berjalan keluar dari film di 19:00. Foursquare mengulangi penekanan pada ponsel adalah bukti lebih lanjut bahwa pengguna mencari tempat untuk makan dan minum pada ponsel mereka, tapi pencarian rekomendasi lokal Facebook telah menjadi no-show. Foursquare belum tepat memukulnya besar, tetapi dengan bantuan Suka teman Anda ', produk pencarian mobile Facebook berpotensi bisa sangat menarik.
Facebook_graph_search_nearby
Facebook_graph_search_nearby

Facebook Graph Cari di web.

Facebook telah, tentu saja, sudah mencoba pendekatan terfragmentasi ini sebelumnya dengan aplikasi seperti Facebook Camera dan Poke, tapi aku sudah mendengar dari sumber selama setahun terakhir bahwa aplikasi ini berfungsi lebih sebagai tempat tidur uji eksperimental dari apa pun. Poke adalah proyek hackathon dimuliakan dan Kamera adalah lindung nilai sesat terhadap Instagram, tetapi keduanya menunjukkan Facebook bersedia untuk memecahkan potongan layanan terpisah untuk melihat apakah mereka bekerja. Baru, aplikasi terpisah mungkin melemparkan kunci ke dalam Berita berbasis Pakan model iklan Facebook, tetapi itu adalah pengorbanan perusahaan akan harus membuat. Hal ini dapat mengetahui bagian itu nanti, sama seperti pesaing gratis yang berencana untuk melakukan.

BURIED NO MORE
Ketika Persegi Cash diluncurkan, aku bertanya kepada manajer produk Brian Grassadonia mengapa Persegi tidak menempatkan Kas dalam aplikasi Wallet yang ada. Dia tertawa saat ia menjelaskan bahwa hal tersebut bisa azab Kas untuk peran sebagai "fitur" dan bukan sebagai produk tersendiri. Dengan Messenger, Facebook telah menunjukkan bahwa ia mengerti prinsip ini, dan tampaknya jelas bahwa itu akan bertindak atas pembelajaran pada tahun 2014. Bahkan, Zuckerberg berencana tampil untuk pertama kalinya di Barcelona Mobile World Congress bulan depan. Mungkin dengan aplikasi yang terpisah, tidak hanya dapat lebih gesit, tetapi lebih fokus, aplikasi pembuangan yang underperform sambil menarik sumber daya ke aplikasi yang menangkap tanpa terus-menerus reorganisasi situs utamanya.

Pada bulan September dibandingkan Zuckerberg Facebook sepuluh tahun ke listrik. "Mungkin listrik keren ketika pertama kali keluar tapi cukup cepat orang berhenti berbicara tentang hal itu karena itu bukan hal baru. Pertanyaan sebenarnya Anda ingin melacak pada saat itu adalah, yang sedikit orang menyalakan lampu mereka karena kalah keren?" Zuckerberg membuat Facebook utilitas yang sangat diperlukan pada desktop, dan setelah bertahun-tahun mengejar aplikasi paling keren di pasar, saatnya untuk melihat apakah ia dapat mengulang sukses di ponsel.

Posting Komentar

0 Komentar