Header Ads Widget

Responsive Advertisement

LG G Pro 2 Meluncur Diam-diam



Tanpa banyak bicara dan tanpa gembar-gembor, LG baru saja mengkonfirmasi keberadaan LG G Pro 2. Pabrikan asal Korea Selatan ini juga telah mengungkapkan smartphone akan diumumkan pada bulan Februari, mungkin di ajang Mobile World Congress bulan depan.

LG G Pro 2 disebut-sebut lebih dari sekadar sebagai penerus dari LG Optimus G Pro yang diresmikan tahun lalu juga pada bulan Februari. Tapi pembaca yang cerdik akan melihat bahwa LG telah menghilangkan kata "Optimus" pada G Pro 2 dan  menempatkan bersama-sama dengan jajaran perangkat premium LG. Bahkan, LG G Pro 2 akan menjadi seri keempat, dimulai dengan LG (Optimus) G , LG (Optimus) G Pro , dan  LG G2. Melihat pola tersebut, maka LG G Pro 2 akan mengisi di jajaran ke empat.

Kembali ketika Optimus G Pro diumumkan, smartphone itu memakai spesifikasi tertinggi yang tersedia, termasuk prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 600 berkecepatan 1,7 GHz, 2 GB RAM, 32 GB memori internal untuk kabin penyimpanan, kamera belakang 13 megapiksel, dan layar berukuran 5,5-inci dengan resolusi tinggi 1920 x 1080 piksel. Dalam kasus ini Anda perlu penyegaran, Anda dapat membaca kajian kami yang mendalam mengenai smartphone di sini .

Mengingat garis keturunan, kita bisa mengharapkan LG G Pro 2 dipersenjatai dengan hardware high-end. Namun, tampaknya ada sedikit lompatan besar dalam perangkat keras akhir-akhir ini dan kita mungkin hanya melihat spesifikasi yang sama ditemukan pada LG G2, meskipun dalam paket yang lebih besar 6 inci. Dikabarkan LG G Pro 2 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dilengkapi RAM sebesar 3 GB dan sudah mendukung LTE-Advanced.  Phablet ini akan memiliki layar 6 inci yang beresolusi 1080 x 1920 piksel dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Sayangnya, LG belum memberi rincian tentang harga dan ketersediaan LG G Pro 2 untuk pasar global.  Nah, Anda yang maniak terhadap produk LG harus sabar menantinya, siapa tahu akan secepatnya merambah ke pasar tanah air.


Posting Komentar

0 Komentar