Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Seasonic P660 V2 Platinum, PSU Full Modular dengan Teknologi LLC


P660 V2 dengan model number SS-660XP2 ini hadir dengan desain baru jika dibandingkan dengan versi yang sebelumnya (SS-660XP). Ukuran casing lebih kecil dan mirip dengan seri X. Sistem perkabelan menggunakan kabel berbentuk pipih berwarna hitam. Seasonic menerapkan sebuah teknologi baru pada seri P660 V2 ini, dimana sudah menyematkan topologi LLC resonant pada switching (area primary) sama halnya yang digunakan pada seri X yang sebelumnya.

Setelah membuka kemasannya, anda akan menemukan sebuah tas mungil yang ternyata membungkus PSU itu sendiri dan bahanya terbuat dari kain bukan plastik. Body terbuat dari bahan plat yang berkualitas, tebal dan tentunya kokoh dengan menggunakan desain sistem ventilasi mode Honeycomb.

Seasonic P660 V2 ini dibekali dengan sistem port full modular, dan disampingnya terlihat sebuah saklar yang berfungsi untuk mengatur kerja kipas dalam mode normal atau hybird. Aksesoris yang disertakan dalam kemasan saat membeli P600 antara lain Stiker, Cable ties, Baut.

Desain
Cukup jelas penjelasan yang terdapat pada tabel yang terdapat pada boks kemasan P660 V2 ini, menggunakan teknik single rail (+12V) sebesar 55A pada bagian sekunder yang kemudian akan diturunkan menjadi beberapa tegangan yang lebih kecil (+3.3V dan +5V) yang terdapat pada sisi samping box P660.

Performa
Tentunya anda sekalian juga ingin melihat seberapa besar kemampuan dari PSU ini, untuk mengetahui hasilnya. Dalam hal ini kami menilai PSU ini memang layak untuk dipilih, baik secara desain, komponen serta fitur yang ditawarkan. Dengan fitur hybrid anda akan dimanjakan saat berselancar internet atau mengerjakan tugas kantor dengan tidak ada suara yang membikin telinga perih karena mode hybrid akan membiarkan fan tidak bekerja hingga suhu tertentu.

Spesifikasi dan Harga Seasonic P660 V2 Platinum



Harga : Rp 1.800.000

Posting Komentar

0 Komentar