Header Ads Widget

Responsive Advertisement

TREQ Basic Call 7, Tablet Murah Spesifikasi Tangguh Dibawah 1 jutaan


Produsen tablet TREQ yang mungkin terdengar asing oleh sebagian orang kembali memperkenalkan salah satu produk dari segmen tablet mereka yang diberi nama TREQ Basic Call 7. Sesuai namanya, perangkat tablet tersebut sudah mendukung aktifitas panggilan telepon. Hadir dengan berbagai warna menarik, cocok untuk kaum wanita mupun pria. Seperti apa spesifikasnya?

TREQ Basic Call 7 memiliki bentang layar berukuran 7 inci beresolusi 800×480 pixels layar sentuh kapasitas mulcti tiuch hingga 5 sentuhan jari dengan dukungan tenaga pacu mumpuni yakni Processor Boxchip A13 dapat menghasilkan clock-speed hingga 1.0 GHz serta pengolahan grafis atau GPU Mali 400 MP, tablet tersebut juga mendukung  jaringan GSM 850/900/1800/1900 MHz untuk aktifitas chatting serta browsing internet. Berbagai aplikasi chatting menarik seperti Facebook Messenger, Line, WhatsApp, WeChat maupun BBM sudah tersedia dalam tablet tersebut.

Tablet TREQ Basic Call 7 dijalankan di sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Masih memakai OS lawas karena rata-rata tablet sudah menggunakan versi Jelly Bean. Yang terbaru adalah OS Android versi 4.4 yakni Android KitKat.

Untuk memaksimalkan performanya, TREQ Basic Call 7 telah dibekali memori RAM kapasitas 512 MB. Tidak cukup besar memang namun sudah cukup menghasilkan performa yang cukup oke. Untuk penyimpanan data, memori internal kapasitas 8 GB akan diperluas oleh dukungan memori eksternal microSD hingga kapasitas 32 GB.

Telah mendukung fitur WiFi serta WiFi Tethering yakni suatu proses menjadikan tablet anda sebagai sumber hotspot. Untuk urusan kameranya, TREQ Basic Call 7 telah dibekali oleh kamera belakang 2 megapixel serta kamera pendukung di depan berjenis VGA yang dapat dipakai untuk aktifitas video call.

Beberapa fitur lain seperti diantaranya fitur lainnya seperti diantaranya port USB 2.0, USB OTG, TF Card slot, 3.5mm stereo headphone jack, serta DC-in jack telah tersedia yang juga ditopang oleh daya baterai kapasitas 3000 mAh.

Berapa harganya? Mengenai harga dari TREQ Basic Call 7 dibanderol dengan harga Rp 900 ribuan saja.Bagaimana anda tertarik?


Posting Komentar

0 Komentar