Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Download Acronis True Image 2014, Handal Masalah Backup Image

Download Acronis True Image 2014, Handal Masalah Backup Image - Bicara soal penyelamatan data seolah tidak ada habisnya, seperti halnya salah satu produk dari Acronis yang berlebel Acronis True Image 2014, yang merupakan salah satu utility backup terbaik. Produk ini juga mampu untuk menjaga data berupa foto, gambar, musik atau film dari sesuatu yang tidak diinginkan oleh anda, seperti sistem rusak, terkena virus atau terhapus secara tidak sengaja.

Sistem ini handal untuk menyimpan file seperti foto, lagu atau film. Acronis juga menawarkan beberapa fitur yang cukup menarik, salah satunya adalah fitur pengamanan. Dengan fitur yang ini maka data anda bisa terlindungi dan aman dari akses oleh pengguna lain.

Banyak fitur yang ditawarkan oleh Acronis guna untuk mempermudah pengguna dalam melakukan proses backup file, termasuk melakukan proses backup pada hardisk anda. Pengguna juga bisa melakukan proses penambahan data yang akan dibackup tanpa harus melakukan penulisan ulang pada data yang sudah ada.

Misalnya anda mempunyai data pada hardisk yang ingin dibackup. Setelah proses backup, anda menggunakan hardisk lama untuk kerja lagi, tentu saja hardisk tadi akan menambah data baru, atau beberapa data telah berubah. Saat ingin melakukan proses bakcup lagi, maka data-data yang tidak mengalami perubahan tidak akan dicopy tetapi hanya yang baru saja dan data yang mengalami perubahan saja.

Selain itu user bisa juga melakukan proses backup secara individu dengan memberikan sistem pengamanan pada data yang dibackup.  Selain itu, sistem kompresi pun juga tersedia.  Kompresi ini sangat berguna untuk menghemat ruang atau space memory.  Dari beberapa software backup, anda bisa menyesuaikan dengan kriteria data yang akan dibackup.

Bila anda tertarik dengan software ini, anda bisa langsung mendownloadnya di alamat http://www.acronis.com  Selanjutnya instal aplikasi.  Proses instalasi cepat dan sederhana.  Anda hanya melihat wizard instalasi.  Baca informasi yang ditampilkan dan klik Next untuk melanjutkan.


Posting Komentar

0 Komentar