Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kelemahan Dan Kekurangan Cara Menyembunyikan Posting Dari Homepage Blog

Kelemahan Dan Kekurangan Cara Menyembunyikan Posting Dari Homepage - Selamat Datang kembali sahabat Netters anda Bloggers, masih dalam waktu dan gelombang yang sama, hehehehe.. kaya penyiar radio saja, gak ada tampang bossss.. :P

Okeh, kita lanjut deh dari pada banyak basa-basi yang gk jelas.
sebelum anda memasang Cara Menyembunyikan Posting Dari Homepage atau halaman utama, Sebelumnya ada baiknya anda pikir dan teman-teman tau apa saja kelebihan dan Kekurangan Cara Menyembunyikan Posting Dari Homepage blog sobat. kali ini akan saya bahas dulu tentang Kekurangan Cara Menyembunyikan Posting Dari Homepage.

Kelebihan:
Blog sobat lebih simple karena tidak ada postingan di halaman utama blog sobat, dan akan terlihat seperti website-website ternama seperti katakan saja seperti berniaga dot com, tokobagus dot com dan website-website lainnya dan akan kelihatan sangat kretif. dan kita bisa membuat hanya menu-menu penting pada blog kita seperti label/kategori dan widget lainnya yang menurut kita menraik.

Kekurangan:
setelah anda membuat atau menyisipkan tag Cara Menyembunyikan Posting Dari Homepage kemudian anda sadar bahwa beberapa menu anda akan tidak berpungsi seperti menu search atau kolom search blog sobat, kemudian menu label/kategori blog sobat juga akan tidak berfungsi lagi. jika anda mencari kata kunci apa saja pada blog sobat atau simplenya klik saja salah satu label blog sobat, maka tampilan pada blog sobat nantinya akan kosong dan tidak akan tampil apa-apa pada halaman blog sobat. blogspot tidak mendukung hal tersebut pada blogger dot com, tidak seperti website-website lainnya yang kita bisa merubah tampilan sesuka hati kita pada halaman website karena memang sudah tersedia semuanya pada control panelnya.

Jadi sebelum anda memasang atau mengedit HTML sobat dengan trik Cara Menyembunyikan Posting Dari Homepage, ada baiknya sobat memikirkan kembali resiko yang anda alami nantinya, karen buat para teman-teman blogger newbe akan agak kesusahan nantinya mengembalikan kembali templatenya untuk menghapus tag CSS yang sudah di sisipkan tadi. atau jika sudah terlanjur, untuk mengembalikan kembali template sobat, silahkan ikuti panduan berikut:

Pertama silahkan login ke blog sobat> kemudian silahkan edit HTML> klik ctrl+f > silahkan cari kode berikut.



<b:loop values='data:posts' var='post'>
<b:include data='post' name='post'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
<b:include data='post' name='comments'/>
</b:if>
<b:if cond='data:post.includeAd'>
<data:adEnd/>
<data:adCode/>
<data:adStart/>
</b:if>
</b:loop>
<data:adEnd/>
</div>
</b:if>



<b:includable id='main' var='top'>
<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<!-- posts -->
<div class='blog-posts hfeed'>
<b:include data='top' name='status-message'/>
<data:adStart/>
<b:loop values='data:posts' var='post'>
<b:include data='post' name='post'/>
<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<b:include data='post' name='comments'/>
</b:if>
<b:if cond='data:post.includeAd'>
<data:adEnd/>
<data:adCode/>
<data:adStart/>
</b:if>
</b:loop>
<data:adEnd/>
</div>
</b:if>

silahkan lihat 2 cara diatas,
jika anda memakai cara paling atas ikuti saja panduannya. cara kedua diatas sama saja halnya, Lihat Kode berwarna Biru, kemudian hapus kode yang berwarna biru selanjutnya save template sobat.

oke, sampai disana.. sekian dulu dan semoga bisa membantu sobat yang kebingungan. :)


Posting Komentar

0 Komentar