Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Oppo Find 7, Ponsel Pertama Berlayar QHD, Hasil Jepretannya Berkualitas 50 MP

Oppo Find 7, Ponsel Pertama Berlayar QHD, Hasil Jepretannya Berkualitas 50 MP - Oppo akhirnya mengeluarkan smartphone terbaru andalannya yang bernama Oppo Find 7, di Cina. Smartphone ini tentu saja semakin melengkapi keanggotaannya di keluarga Oppo Find series. Menurut sebuah media online, Oppo Find 7 telah dijual dengan harga CNY 3.498 dan akan tersedia mulai Mei atau Juni mendatang. Namun, salah satu raksasa handset Cina tersebut  belum mengumumkan tempat dimana Find 7 akan dipasarkan pada pertama kalinya.

Oppo Find 7 digadang-gadang sebagai smartphone pertama di dunia yang memiliki layar QHD, layar ini berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1440 x 2560 piksel dan menawarkan kepadatan piksel mengesankan, yakni 538 ppi. Smartphone ini menjalankan OS Android 4.3 Jelly Bean yang telah dipermanis dengan user interface buatan perusahaan asal China Color OS 1.2.

Oppo Find 7 ini didukung oleh prosesor quad-core Snapdragon 801 (MSM8974AC) berkecepatan 2,5 GHz, yang sama ditemukan pada Samsung Galaxy S5. Selain itu juga dilengkapi dengan 3GB RAM dan 32GB memori internal yang masih dapat diperluas jika Anda masih merasa belum cukup melalui kartu microSD.

Oppo Find 7 dibekali dengan kamera 13 megapiksel Sony Exmor IMX214 dengan LED flash pada kamera belakang dan juga 5 megapiksel pada kamera depan dengan sensor BSI. Smartphone ini dapat merekam video 4K dan juga merekam 720p video 120fps dengan gerakan lambat. Dengan mengambil sepuluh foto menggunakan fitur Super Zoom dan menggabungkannya menjadi sebuah foto, maka foto ini memiliki kualitas setara 50 megapiksel.

Oppo Find 7 ditenagai oleh baterai berkapasitas 3000mAh, yang diklaim perusahaan mampu mengisi hingga 75 persen dalam waktu hanya 30 menit pengisian berkat Rapid Cahrge Technology. Pilihan konektivitas pada smartphone ini meliputi Wi-Fi, Bluetooth, GPS, A-GPS, USB OTG (on-the-go), 3G dan 4G LTE. Oppo Find 7 akan dijual dengan harga 3.498 Yuan atau setara dengan  Rp 6,4 juta jika dikonversikan ke dalam rupiah.



Posting Komentar

0 Komentar