Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara mengambil pembayaran Adsense Di Agen Western Union

Bagaimana cara mengambil pembayaran Western Union Quick Cash? masih menjadi pertanyaan setiap publisher adsense indonesia, karena saya yakin belum banyak yang berpengalaman mengambil uang lewat Western Union khususnya untuk pencairan komisi dari Google Adsense, termasuk saya (karena ini masih akan pertama kali), tapi kalau kang munawar sepertinya sudah pengalaman nyoba Google Insights Search, he..he gak nyambung tulisan saya, tapi kalau pas ngomongin download ebook SEO kayaknya nyambung dech aku. Karena selama ini kita masih manual menggunakan cek seperti yang saya singgung kemarin seputar Western Union support indonesia untuk mencairan cek adsense.

Untuk mengambil pembayaran melalui Western Union Quick Cash, selesaikan step by step sebagai berikut:

Kunjungi http://www.payment-solutions.com/agent.asp untuk mencari Agen Western Union, masukkan data pencarian terdekat, maka anda kan di suguhi hasil kantor yang support western union yang terdekat dengan lokasi anda.
Hubungi Agen Western Union tersebut untuk mengonfirmasikan bahwa mereka menawarkan layanan Quick Cash – saya tanya ke kantor (Quick Cash adalah menerima dana lewat WU), kebalikanya Quick Pay (mengirimkan uang lewat WU).
Siapkan informasi berikut:
Tanda pengenal resmi yang dilengkapi foto (Paspor, SIM, KTP, dll.) Setelah saya konfirmasi foto kopi Ktp bisa!
Informasi pengirim: Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, California 94043, Amerika Serikat. Nomor Telepon: 650-253-4000
jumlah pembayaran yang dapat ditemukan pada halaman Riwayat Pembayaran ( jumlah komisi anda)
MTCN (Nomor Kontrol Transfer Uang) / pin pembayaran dari WU unik yang dapat ditemukan dengan mengklik link ‘rincian’ di sebelah baris Pembayaran yang Diberikan pada halaman Riwayat Pembayaran, berguna untuk mencocokkan informasi dari google adsense dan westerunion penerima (penting).
Ketika saya tanya pihak kantor pos masalah biaya, kia di kenakan biaya Rp.10.000 (sepuluh ribu rupiah)(alasanya untuk telpon ke USA / western union jakarta (mungkin, belum begitu jelas untuk nelpon kesiap yang jelas bukan untuk nelpon chika bandung ( keyword lagi)) dan materei 6000. Dan ini berlaku di seluruh tempat western union indonesia.
Tips mengambil pembayaran lewat Western Union:

Pilih kantor yang support western union yang sudah online, karena akan mempercepat pencairan dana. Cukup bawa foto kopi KTP dan MTCN (Nomor Kontrol Transfer Uang) atau pin yang kita dapet di member area adsense kita.
Kalo belum online juga bisa, hanya saja kontor tersebut harus nunggu telpon konfirmasi dari jakarta.
Pesan Sponsor
Saat menghubungi agen Western Union, beri tahukan bahwa Anda ingin mengambil pembayaran Quick Cash. Sebaiknya Anda mengambil pembayaran Western Union dalam waktu 35 hari sejak tanggal pembayaran. Jika tidak, jumlah tersebut akan dikembalikan ke account AdSense Anda, kalau gak mau ambil di kasihkan ke saya aja he..he.

Ternyata mengambil pembayaran Western, prosesnya gak jauh beda menerima pembayaran lewat money gram. Jadi informasi diatas sedikit memberi gambaran bagi yang ingin menempuh opsi mengambil pembayaran lewat Western Union.

Pertanyaan Terakhir seputar cara mengambil pembayaran Western Union untuk pencairan komisi adsense

Coba di share pengalaman anda disini lewat kotak komentar, barangkali di tempat anda berbeda untuk cross cek aja
Dimanakah krus USD tertinggi, apa sama, trus berapa kira – kira di banding bank seperti BRI, citibank, niaga dll.
Yang betul batasan limit $2000 apa $5000 ya!, ini penting karena berkenaan dengan metode pembayaran yang akan kita tempuh, khusunya bagi and ayang komisinya diatas $5000 bulan ini.
Update Terbaru batasan Wu untuk adsense adalah $8000 sekali terima.

Posting Komentar

0 Komentar