Header Ads Widget

Responsive Advertisement

CintaNotes, Bikin Catatan Pribadi Lebih Mudah


CintaNotes adalah sebuah tool note atau catatan yang bersifat gratis berbasis Windows, yang memungkinkan anda mengambil catatan dan menyimpannya di komputer sehingga anda dapat melihatnya nanti.

CintaNotes memiliki sistem manajemen catatan yang berbeda dan lebih mudah untuk dioperasikan. Dengan CintaNotes anda dapat dengan mudah mengelola catatan dan membuatnya terlihat lebih menarik.

Untuk mengambil catatan anda hanya perlu menekan tombol insert dari keyboard anda, dialog baru akan muncul keluar dimana anda akan dapat mengetikkan catatan anda. Lain waktu anda dapat mengambil catatan dengan memilih beberapa teks dalam aplikasi apapun dan kemudian menekan "CTRL + F12" dari keyboard, ini akan membuat catatan dan secara otomatis akan menyimpannya dalam notebook anda.

Sewaktu membuat catatan baru anda dapat menambahkan tag, komentar dan link. Tagging catatan membuatnya lebih mudah untuk mencari dan menemukannya.

Anda dapat membuat banyak notebook yang diinginkan, setiap notebook akan disematkan berbeda dengan nama file yang berbeda. Dalam setiap notebook, anda bisa membuat banyak bagian yang diinginkan, bagian untuk membuat catatan terlihat lebih terorganisir dan juga membuatnya mudah diakses.

CintaNotes menawarkan sejumlah kustomisasi, dimana pengguna dapat mengubah warna dari seluruh perangkat lunak sesuai kebutuhan anda dananda juga dapat membagikan warna yang berbeda untuk bagian yang berbeda.

Anda bahkan dapat mengatur tombol hot untuk Kliping teks, bahkan anda dapat memutuskan judul catatan yang dibuat oleh kliping teks dari aplikasi yang berbeda dan juga bisa memilih setelah proses kliping. Selanjutnya, anda dapat memilih font teks yang diinginkan untuk memberikan sentuhan yang lebih pribadi.

Anda bahkan dapat mengatur pengaturan start-up dan window anda dapat memilih apakah program tersebut harus mulai start Windows atau tidak, anda juga dapat mengaktifkan atau menonaktifkan fungsi system tray.

CintaNotes ini bisa menghemat Notebook anda dalam format ".Db". jika anda mau, anda dapat mengaitkan format file itu tersendiri sehingga setiap kali anda klik dua kali file notebook anda, seharusnya secara otomatis terbuka dengan CintaNotes.

CintaNotes datang dengan fungsi backup, secara default backup data harian dan mingguan tetapi jika anda ingin anda dapat mengaktifkan fitur backup per jam juga atau anda dapat backup data secara manual pada setiap titik waktu.

CintaNotes adalah catatan yang cukup cantik dengan fitur yang luar biasa dan antarmuka yang familiar dengan pengguna. Kombinasi fitur menarik dan pintar UI yang menjadikannya salah satu yang terbaik mencatat aplikasi dan prefrensi disesuaikan membuatnya sempurna. Bila anda tertarik dengan aplikasi ini bisa anda mendownloadnya di http://cintanotes.com/download/

Posting Komentar

0 Komentar