Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Daftar Harga Modem Smartfren Terbaru tahun 2014

Daftar Harga Modem Smartfren Terbaru tahun 2014
Harga Modem Smartfren - Salah satu Vendor yang membidangi Modem terkenal di Indonesia adalah Smartfren. Modem Smartfren merupakan Modem yang sangat Populer di kalangan masyarakat. Smartfren mulai naik daun setelah mengoperasikan Program "Jaringan Anti Lelet" dari Smartfren.

Smartfren hanya memproduksi Modem yang bekerja pada jaringan CDMA Smartfren. Modem yang ditawarkan pun beragam, ada yang masih berkualitas EVDO Rev. A dan yang paling baru adalah EVDO Rev. B. Walaupun hanya bekerja pada Jaringan CDMA, tidak sedikit dari masyarakat Indonesia yang memakai Modem Smartfren CDMA ini. Alasan utama kenapa masyarakat lebih cenderung memakai modem smartfren adalah Harga yang Murah, Paket Internet Murah, dan Jaringan Anti Lelet.

Harga Modem Smartfren terbaru

Selain Populer pada bidang Modem, Smartfren juga sangat TOP dalam bidang Smartphone. Di Zaman Android seperti sekarang ini, Smartfren tidak ingin kalah dari Vendor asing yang sudah terlebih dahulu memasok barang ke Indonesia. Handphone pintar hasil produksi Smartfren ini laris manis di kalangan masyarakat. Salah satu pilihan Smartphonenya adalah Smartfren Andromax V, Untuk mengetahui handphone ini secara detail, atau ingin langsung memberli handphone pintar ini langsung saja klik disini.

Selain Smartphone, ternyata Smartfren juga memproduksi Tablet PC dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan kualitas yang terjamin, tidak kalah dari merk seperti Samsung, Asus, Huawei dll. Untuk Tablet PC Smartfren yang paling digemari masyarakat adalah Smartfren Andromax Tab 8.0, silahkan langsung lihat detailnya dan berbelanja disini.

Bagi anda yang sedang mencari referensi tentang Harga Modem Smartfren terbaru, disini sudah siapkan informasi tentang Daftar Harga Modem Smartfren terbaru 2014. Tanpa berbicara panjang lebar, silahkan simakHarga Modem Smartfren terbaru dibawah ini.


Modem SmartfrenHargaKualitas
USB Modem Smartfren CE 782Rp. 199.000EVDO Rev. A
USB Modem Smartfren AC692Rp. 199.000EVDO Rev. A
USB Modem Smartfren EC 176-2Rp. 299.000EVDO Rev. A
USB Modem Smartfren TR 8881Rp. 269.000EVDO Rev. A
USB Modem + WiFi Smartfren DF78AHRp. 269.000WiFI EVDO Rev. A
USB Modem Smartfren AC81BRp. 269.000EVDO Rev. B
USB Modem Smartfren CE81BRp. 269.000EVDO Rev. B
USB Modem Smartfren AC2791Rp. 699.000EVDO Rev. B
USB Modem Smartfren EC306-2Rp. 699.000EVDO Rev. B
USB Modem + WiFi Smartfren DF79BRp. 599.000WiFi EVDO Rev. B
Harga Modem Smartfren yang ada adalah data dari pihak toko secara langsung dan akan diupdate setiap hari, namun kami tidak menjamin keakuratan data tersebut. Pastikan kembali harga terupdate dengan mengunjungi toko terdekat di kota anda. Silahkan lihat juga Paket Internet Smartfren Terbaru yang ditawarkan oleh Operator dengan harga murah, cocok untuk kantong anak pelajar.

Harga Modem Smartfren Terbaik

Itulah sedikit informasi dari saya tentang Harga Modem Smartfren Terbaru. Semoga Artikel kali ini bisa menjadi Sumber Referensi bagi anda semua para pembaca, dan saya ucapkan terimakasih telah menyimak artikel dengan judul Daftar Harga Modem Smartfren Terbaru tahun 2014.


Posting Komentar

0 Komentar