Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Harga Paket Internet Bolt! Super 4G dengan Cara Daftar

Harga Paket Internet Bolt! Super 4G dengan Cara Daftar
Paket Internet Bolt - PT. Internux memperkenalkan Bolt! Koneksi Broadboad dengan kecepatan Super 4G. Beberapa waktu yang lalu, Bolt pernah mengiklankan layanan internet ini di siaran Televisi Indonesia. Sejak saat itu, banyak masyarakat yang terbius dengan iklannya. Tidak seperti kebanyakan iklan lainnya, yang kebanyakan 100% tidak terbukti seperti apa yang dikatakan, Jasa Layanan Internet dari Bolt ini memang benar-benar 100% terbukti cepat. Speed Internet Bolt bisa lebih cepat hingga 10x lipat dibandingkan dengan speed internet yang ada di RAT jaringan 3.5G atau HSPA.

Di Indonesia sendiri, Bolt merupakan penyedia Jasa Layanan Internet pertama yang menawarkan internet super 4G sebelum First Media. Saya rasa kedua perusahaan ini akan menjadi Rival abadi untuk ke hari-hari selanjutnya layaknya Real Madrid dan Barcelona (El-Clasico) di dunia persepakbolaan Spanyol.

Paket Internet Bolt! Super 4G lengkap dengan Cara Mendaftarnya

Harga Paket Internet Bolt
Jika Smartfren punya Paket Internet Smartfren atau Axis punya Paket Internet Axis, Bolt juga memiliki paket internet sendiri. Bagi anda yang ingin bergabung atau ingin mencoba Layanan Internet Bolt ini, anda harus berada pada area JABODETABEK seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya di artikel yang berjudul Harga Modem Bolt 4G Terbaru. Untuk anda yang membutuhkan tarif maupun harga paket internet bolt ini, pada artikel ini sudah lengkap. Oke langsung lihat saja daftar peket internet bolt nya yang ada dibawah ini.

Diatas merupakan Daftar Harga Paket Internet Bolt, nah terus bagaimana cara mendaftar paket internet dari Bolt ini? Silahkan lihat di Artikel yang berjudul Cara Mendaftar Paket Internet Bolt 2014.

Daftar Harga Paket Internet Bolt dan Cara Mendaftar
Nah itulah sedikit informasi tentang paket internet bolt yang ditawarkan oleh PT. Internux untuk kita semua. Menurut saya ini sudah sangat murah sekali dibandingkan kepada ISP penyedia internet yang lain. Terimakasih sudah membaca artikel dengan Judul Harga Paket Internet Bolt! Super 4G dengan Cara Daftar.


Posting Komentar

0 Komentar