Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ultimate Windows Tweaker 3.1, Cara Aman Tweaking Windows 8.1

Buat anda yang senang dengan proses tweak, maka tool tweaker berlabel Windows Ultimate Tweaker for Windows 8.1 ini telah diperbaharui ke versi v3.1. Jadi meski sistem operasi Windows 8.1 cukup baru, proses tweaking tetap bisa dilakukan.

Tool ini sudah menyediakan lebih dari 200 tweak. Update Windows Ultimate Tweaker 3.1 mendukung Windows 8.1 update dan menambahkan banyak tweak baru yang berguna. Sebuah tweak terbaru. Salah satu kemampuannya adalah menambahkan Windows Store Apps ke menu anda melalui Windows Apps Store, langsung dari Desktop.

Perubahan Log meliputi :

1. Tweak baru ditambahkan untuk OS setelah 8.1 Windows Update di Cutomization > Start Screen 2 tab..
- Sembunyikan Minimaze Buttons dari Tittle Bar Windows Store Apps.
- Aktifkan Access ke kamera on lock screen.
- Sembunyikan Tombol Power dari Start Screen.
- Tampilkan aplikais lebih di All Apps.
- Tampilkan atau sembuyikan Option di Hibernate di Power Options di Flyout menu.
- Show atau Hide Sign Out Options di Power, Option OptionsShow Hibernate di Power Options di Flyout menu.
- Nonaktifkan atau aktifkan start layar animasi.

2. Tambah banyak pilihan yang berbeda untuk folder PC ini, termasuk OneDrive, System Restore, Recycle Bin, Troubleshooting, Program and Features, Windows Update, Moder Search, System, Power Options, networking and Sharing Cener, Folder Options, Action Center, Display, USer Accounts, Personalization, Control Panel, dan masih banyak lagi.

3. Anda dapat menemabahkan 14 aplikasi modern buil-in ke Menu Konteks Dekstop. Tweak ini hadir di Contxt Menu > Moder Apps tab..

4. Anda dapat menambahkan lebih dari 25 utillity sistem yang penting dan fitur seperti System Restore, Windows Defender, Clear Memory clipboard, Shutdown, Restart, dll untuk Context Menu Desktop via Context Menu > Desktop Context Menu Tab.

5. Tata letak berubah dan tweaks klasifikasi ulang. UW3.1 sekarang menawarkan tampilan yang lebih baik dengan DPI dan resolusi tinggi monitor.

6. Perbaikan Bug kecil lainnya, termasuk bug Shortcut Arrow.

Nah, bila anda tertarik dengan aplikais tweaker yang satu ini, bisa langsung mendownloadnya di http://www.thewindowsclub.com/downloading-uwt3.


Posting Komentar

0 Komentar