Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Komunitas Situs Lowongan Kerja Terpercaya

Komunitas Situs Lowongan Kerja Terpercaya: Selamat Datang kembali sahabat pembaca setia Blog ini, kali ini saya ingin sharing pengalaman dan membagikan info menarik untuk sahabat setia pengunjung blog ini. Situs ataupun sebuah website sangat cenderung lebih simpel dari pada harus keliling2 mencari informasi lowongan kerja. ya betul mungkin anda pernah mencari informasi lowongan kerja dengan menelusuri langsung atau biasa disebut ngebolang, nah di zaman tekhnologi sekarang ini, sudah tidak zamannya lagi untuk mencari informasi lowongan kerja dengan berjalan kaki, naik angkot yang sangat banyak merugikan waktu, materi bahkan kesehatan anda.

Kali ini saya ingin memberi anda tips cara mencari lowongan kerja. untuk mencari lowongan kerja dengan simpel dan irit adalah jalan satu2nya browsing, bahwa diinternet sangat banyak lowongan kerja, tentu kita harus hati-hati juga mencari kerja diinternet. saya sarankan anda menelusuri situs dibawah untuk mencari informasi lowongan kerja:

Jobs.chiber.com (Situs Lowongan Kerja seluruh Indonesia)
Karir.chiberz.com (Situs Lowongan Kerja Pulau Jawa)
lowongan kerja medan 1 (Situs lowongan kerja Dimedan)
lowongan kerja medan 2 (Situs Lowongan Kerja di medan juga)
jobstreet
jobsdb
DLL

Nah itulah daftar situs lowongan kerja terpercaya saat ini, kelak akan admin bagikan lagi jika ada situs lowongan kerja yang dapat dipercaya. ingat cari lowongan kerja harus tetap berhati-hati agar tidak terjadi kerugian yang anda alami.

Tips menghindari penipuan pada saat mencari kerja:

Jika anda mencari kerja diinternet, terlebih dahulu pastikan informasi lowongan kerja tersebutu valid, kemudian jika anda sudah mengirim lamaran kerja baik melalui email, POS dll, jika anda mendapat panggilan via telpon maupun SMS untuk test/wawancara kerja pastikan jika itu perusahaan beneran. jika anda disuruh mentransfer sejumlah uang untuk biaya akomodasi, transportasi DLL lebih baik matikan segera telepon anda. kemudian jika pada saat wawancara kerja anda disuruh memberika sejumlah uang untuk biaya test, seminar management training maupun biaya training ataupun biaya lain2 termasuk uang untuk materai, lebih baik anda permisi dan tinggalkan tempat wawancara tersebut. atau pada saat panggilan test maupun wawancara kerja, lebih baik anda membawa uang seminimal mungkin.. guna menghindari ada biaya lain-lain nanti agar anda tidak tertipu. atau jika anda mempunya ATM, lebih baik anda tinggalkan ATM dirumah menghindari anda terkena hipnotis pada saat wawancara kerja.

okeh, mungkin sekian dulu Tips mencari kerja diinternet kali ini, agar anda maupun teman-teman anda tidak tertipu pada saat mencari kerja.

By: jobs.chiber.com


Posting Komentar

0 Komentar