Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Theme Wordpress 3 Kolom Seo Friendly Fast Loading

Mungkin Anda pernah menutup sebuah tab browser karena Anda merasa bosan menunggu loading sebuah situs web, mungkin itu adalah sebuah analogi yang paling menggambarkan bagaimana Google Bot menurunkan reputasi sebuah situs web karena loadingnya yang terlalu lama. Oleh karena itu, saya rekomendasikan Anda untuk menggunakan Fast Loading Wordpress Theme, yaitu Wordpress Theme yang memiliki desain yang simple dan ringan, sehingga Blog Wordpress Anda pun akan disukai oleh Search Engine seperti Google.

GOSense Wordpress Theme adalah Fast Loading Wordpress Themeseharga $15 buatan Theme-ID.com yang didesain dan dibuat sesuai dengan rekomendasi dari Google untuk tujuan optimasi SEO dan AdSense, sehingga kini Anda tidak perlu merasa khawatir dengan peringkat Blog Anda di Search Engine, dan tidak perlu takut kehilangan akun AdSense Anda karena di ban, selain itu Doa Ibu Wordpress Theme ini juga menggunakan Facebook Comment untuk menggantikan kotak komentar default dari CMS Wordpress.

Demo: Lihat Demo

Jangan biarkan penghasilan AdSense dan peringkat Blog Anda di Search Engine rendah hanya karena Anda tidak menggunakan Fast Loading Wordpress Theme yang sesuai rekomendasi Google AdSense dan Google Webmasters.

Posting Komentar

0 Komentar