Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Download Module Dan Theme Jcow Gratis



Helo sobat....
Kali ini Saya akan membahas tentang Modul dan Tema Jcow Gratis milik saya sendiri... mau ??
Hmmm... sebelum Saya berikan, masih ada yang belum tahu jcow? jcow adalah sebuah CMS untuk membuat Situs Jejaring Sosial yang bagus .... Contohnya bisa dilihat di Sini ( Situs Buatan Saya). Sebenarnya kalau di hitung - hitung total harga original semuanya ini berapa yah? ya nggak usah dibahas deh, pokoknya pasti harganya mahal banget.

Modul dan Tema Jcow Gratis

Tanpa perlu basa-basi , nih link downloadnya :
1. Jcow Mobile View di Sini
2. Jcow Mobile View Modification di Sini
3. Jcow Pages di Sini
4. Jcow Grup di Sini
5. Jcow Costumize profile di Sini
6. Jcow Facebook Login di Sini
7. Jcow Chatbar di Sini
8. Jcow Gift module di Sini
9. Jcow Forum di Sini
10.Jcow Facemenu themes di Sini

Oke, sekian dulu postingan Saya kali ini tentang Modul dan Tema Jcow Gratis.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar