Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Alternatif Verifikasi Kode Pin Google Adsense

Cara Alternatif Verifikasi Kode Pin Google Adsense: Cara Hack Pin Google Adsense - Hallo sahabat laponta dimana pun berada, selamat siang, sore, malam, pagi semuanya.... masih dengan Bang Naga yang mencoba sukses di internet. hehehe... lebay ahhh...

Kali Ini saya akan bahas Cara Alternatif Verifikasi Kode Pin Google Adsense itupun karena permintaan salah satu atau dua orang teman blogger yaitu Bang Andi Yang Punya Blog Loker Bang Andi Sama Pak Putra Yang Punya Blog Semua ada. Menurut pengakuan beliau sudah hampir tiga bulan membuat pengajuan pengiriman kode Pin google belum juga sampai. kalau saya sendiri sih kebetulan waktu dijakarta deket PGC kode pin langsung nyampe ke tangan saya karena saya mencantumkan alamat kantor saya dulu tahun 2010 lalu. hanya saja, banyak jalan menuju Roma buat sobat yang tinggal di jauh dari area perkotaan yang ingin mencoba mencari receh dollar diinternet yang jauh dari jangakauan Pos. Karena mungkin pengiriman Kode Pin google tidak terlalu berharga atau mngin tidak ada duitnya, kadang Si kurir POS mengaggap itu tidak berharga makanya tidak terlalu berusaha mencari alamat tersebut.

Kali ini saya akan berikan Alternatif Buat teman-teman cara Verifikasi Kode PIN google adsense karena siapa tau banyak juga yang butuh.

Pertama anda siapkan terlebih dahulu scan an KTP, SIM, Paspor atau apapun identitas resmi anda.
Kedua harap Cantumkan alamat Pembayaran di akun adsense anda sesuai Kartu Identitas tersebut diatas silahkan pilih salah satu mau KTP, SIM, PASPOR Dll.

Jika sudah siap semuanya. harap langsung ke TKP.

Masuk Melalui Link Berikut.
Verified Your Adsense

Silahkan Isi Data Yang diminta Pihak Adsense, lalu Upload salah satu Scan an Identitas anda. Ingat, identitas yang anda kirim harus jelas dan alamatnya sesuai dengan alamat yang sudah anda cantumkan di google adsense pada menu pembayaran. selanjutnya Klik Kirim atau Submit



Dan balasannya kira-kira seperti ini :


Hello,

Thank you for sending your proof of identity.

I'm happy to let you know that this fulfills the address verification requirement for AdSense. You no longer need to enter a PIN.

Sincerely,

The Google AdSense Team

Jadi dari sini pembayaran tidak lagi ditangguhkan dan silahkan anda menunggu pembayaran Pertama anda, setelah akun anda sudah verified, silahkan pilih metode pembayaran pada menu pembayaran akun adsense sobat, saya sarankan western Union supaya jangan ribet. Untuk masalah Cara Menerima Pembayaran dari google silahkan lihat nanti di beranda atau ke email anda jika sudah mencukupi. Untuk Cara Pengambilan uang dari western Union silahkan lihat caranya di Panduan Umum Untuk Pengiriman Dan Penerimaan Uang Dengan Western Union Indonesia.

mulailah menanam pundi-pundi rezeki dari situ.  cukup bikin pusing ya verifikasi alamat untuk Google Adsense? hehehe..., Tapi ada hikmahnya juga ternyata bisa melatih kesabaran.

Semoga bermanfaat....
Silahkan Tinggalkan komentar jika ada pertanyaan....
Terima Kasih.....

Bang Naga


Posting Komentar

0 Komentar