Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Iklan Adsense Sudah Bisa Tampil Di HP Opera Mini

Iklan Adsense Sudah Bisa Tampil Di HP Opera Mini, Info Iklan Adsense Sudah Bisa Tampil Di HP Opera Mini, Iklan Google adsense di Hanphone - Iklan Adsense Sudah Bisa Tampil Di HP Opera Mini Halo Sahabat Bloggers sejati dimana pun kalian berada, Bagaimana Kabar teman semua? Puji Tuhan Baik dong... Kali Ini saya tidak akan membahas tentang tips maupun Cara Menampilkan Iklan Google Di Handphone, Tapi kali ini saya ingin berbagi informasi Tentang Iklan Adsense Sudah Bisa Tampil Di HP Opera Mini, Maksud saya disini tidak tentang hack menghack atau yang lain sebagainya. akan tetapi saya hanya memberikan Informasi tentang Iklan Adsense Sudah Bisa Tampil Di HP Opera Mini, ya.. pada hari ini saya iseng-iseng brosing lewat hp bb kesayangan saya dengan browsur opera Mini, dan.... Taraaaaaa....... saya kaget terbelalak melihat Blog saya yang karirsumut.com melihat iklan google nongol bin tampil. tentu saja saya kagert dengan kejadian ini, kaget sekaligus bangga sangat setelah melihat kejadian yang diluar dugaan saya sebelumnya. sebelumnya saja brosing lewat Opera mini di  handphone, bb dll iklan google selalu kosong, tapi kali ini saya senang luar biasa melihat kejadian membanggakan ini.

Buat teman-teman tidak usah bingung lagi Mencari ide Bagaimana Menampilkan Iklan Google di handphone, HP atau ponsel kelas lawas. saat ini pengguna ponsel sudah jutaan orang memakai browsur Opera Mini di ponsel mereka mengingat loadingnya cepat, irit data dan sangat mudah digunakan. dari pada pake browsure bawaan ponsel yang loading lelet, banyak makan kuota dan tidak bisa diandalkan.. tentu hal ini kabar yang sangat menggembirakan buat kita semua para blogger yang mencari receh di internet, setelah hal ini berlangsung tadinya penghasilan adsense saya perhari hanya $15-20 per hari, Dan sekarang Puji Tuhan penghasilan adsense saya sudah mencapai angka $30 perhari, perkembangannya pun sangat derastis bin cetar membahana, hehehehe..

Sampai saat ini saya belum dapat informasi terkait informasi menarik ini dari googlenya langsung maupun dari Opera nya langsung, hanya saja saya hanya memberikan informasi menarik ini Buat teman-teman mungkin yang belum mengetahui Informasi Menarik ini, sekian saja info tentang Iklan Adsense Sudah Bisa Tampil Di HP Opera Mini ya sob, and happy Blogging n semoga sukses di internet.

Posting Komentar

0 Komentar