Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Username dan Password Speedy Instan @wifi.id 2015

Speedy Instan @wifi.id merupakan layanan Internet yang diberikan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia dengan kecepatan internet Up To 100 Mbps dengan tarif yang termurah untuk saat ini.

Untuk mendapatkan akses Internet dari Speedy Instan @wifi.id sangatlah mudah, hal ini dikarenakan telah banyak spot atau area yang dijangkau oleh Speedy Instan @wifi.id seperti Kampus, Sekolah, Tempat Umum, area Pemerintahan dan masih banyak lagi.
Username dan Password Speedy Instan @wifi.id 22 Oktober
Cara mendapatkan Username dan Password Speedy Instan @wifi.id secara gratis belum ada yang nemu caranya cuma sudah banyak yang share di Internet untuk username dan passwordnya secara cuma-cuma.

Jika ingin mendapatkan username dan password @wifi.id ada berbagai cara yang bisa kamu lakukan. Cara yang paling mudah dan gratis adalah dengan browsing di internet, namaun cara ini biasanya kamu akan dapatkan akun yang expired atau akunnya sudah digunakan orang lain. Maklum 1 user yang di bagikan blogger tapi yang mencari dan menggunakan username dan password speedy instan @wifi.id sangatlah banyak.

Untuk itu disini admin akan memberikan cara mendapatkan usernama dan password speedy instan @wifi.id biar bisa dipakai sendiri dan nyaman karena tidak putus-putus dan kecepatannya terjamin.

Untuk daftar Speedy Instan @wifi.id langakah-langkahnya ialah sebagai berikut :
  1. Pastikan kamu berada di area dengan jangkau signal @wifi.id ataupun speedy Instan @wifi.id
  2. Konekkan ke akses point wifi.id atau speedy instan
  3. Buka Browser (firefox, chrome, safari, dll)
  4. Buka sembarang alamat web, misal laponta.com
  5. Maka akan dibawa kehalaman login wifi.id
  6. Pilih speedy instan (SPIN)
  7. Siapkan nomor telkomsel yang ada pulsanya minimal Rp.1000
  8. Kirim sms dengan mengetikkan NET 1000 dan kirim ke 8108
  9. Tunggu sms balasan yang berisi username dan password speedy instan @wifi.id
  10. Masukkan userna dan password tersebut di kolom yang ada (lihat gambar)
  11. User Name dan Password Speedy Instan @wifi.id 17 Oktober
  12. Selamat kamu telah login di Speedy Instan Wifi.id dengan kecepatan Up To 100Mbps

Cara diatas memang tidak memberikan Usernama dan Password Speedy Instan Wifi.id secara gratis namun jika dihitung-hitung dengan Rp.1000 rupiah kita bisa download dengan kecepatan 4Mbps sangatlah tidak rugi. Jaman sekarang Rp.1000 dapat apa? Dapat goreng pisang separo paling mentok 1 biji, beli permen pun dapat 6, mana bisa Rp.1000 dibawa malam mingguan :v hahahahaha. Mending Rp.1000 buat OL di malam minggu (dasar jones lu).

Posting Komentar

0 Komentar