Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bukti Pembayaran Bidvertiser Melalui Western Union Dan Cara Pengambilan

Bukti Pembayaran Dari PPC Bidvertiser melalui Western Union Pertama - Alhamdulillah kabar baik ditahun baru januari 2015 tampaknya dan akhirnya sedang berpihak kepada blogger pemula ini. Setelah menerima kabar kurang mengenakkan, informasi bahwa akun paypal telah masuk limit sehingga tidak bisa dilakukan transaksi untuk sementara, dibayar dengan kabar baik hari ini dimana setiap blogger pasti menantikan.

Informasi tambahan untuk teman-teman blogger pemula kalau belum pernah menggunakan jasa western union untuk penerima pembayaran bisa coba dengan cara komisi dipending sampai batas minimum pembayaran western union antara $50 s/d $100. Setelah terkumpul dan menerima konfirmasi dari situs PPC lalu, datang ke agen western union. Saat ini jasa western union sudah banyak, bisa ditemukan diseluruh kota tempat kamu tinggal.

Syarat/ Cara Penerimaan Uang di Western Union juga sangat mudah. Sediakan foto copy KTP, sebutkan MTCN (Money Transfer Control Number), jumlah nominal pembayaran dan, isi formulir penerimaan dana seperti yang Saya lakukan di Indomaret Antapani. Untuk lebih jelasnya teman-teman bisa berkunjung ke web western union disini - Di web tersebut teman-teman akan dapat arahan cara penerimaan uang dari western union. Di web western union juga teman-teman bisa searching lokasi agen western union di Indonesia tempat kamu tinggal.

Perhatikan! Sebelum mendatangi agen. Pastikan konfirmasi pembayaran dari pihak PPC yang kamu ikuti benar-benar dibaca untuk mengetaui no MTCN. MTCN dapat dilihat melalui kolom konfirmasi pada halaman PPC - Account Management - Payments History. Lihat juga email kamu karena konfirmasi pembayaran biasanya akan dikirim ke email sebagai bukti bisa lihat sebagai contoh konfirmasi pembayaran bidvertiser via email seperti gambar dibbawah.

Konfirmasi Pembayaran Bidvertiser Via Email
Konfirmasi Via Email

Konfirmasi pembayaran via Payments History
Konfirmasi via Payments History

Bagi teman-teman yang belum daftar PPC Bidvertiser perlu dicoba. PPC Alternatif Google AdSense populer saat ini. Cepat proses pembayarannya dan tepat waktu. Segera Daftar Bidvertiser! klik disini : Monetize your Website or Blog with BidVertiser - Sekian info yang dapat Saya sampaikan semoga bermanfaat dan, bisa jadi motivasi buat kita biar lebih semangat lagi! Salam blogger pemula.



Sourch: http://blogger-pemula-indonesia.blogspot.com/2015/01/bukti-pembayaran-bidvertiser-melalui-western-union.html

Posting Komentar

0 Komentar