Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Script PHP Grabber YouTube V3 Terbaru Update Juli 2015

Script PHP Grabber YouTube V3 Terbaru Update Juli 2015: Selamat sore sobat blogger semua..? Apa kabar kalian di sana..? Pasti sehat kan, alhamdulillah saya sendiri dalam keadaan sehat.
Eeehh iya.. Mungkin kalian bertanya tanya, mengapa saya baru ngeblog, hehe.. Iya nih.. Soalnya saya lagi males ngeblog terus sibuk di Duta.. Jhahaha.. Apaan sih..? biggrin mrgreen
Okeh lah, gak usah banyak ngomong, kembali ke postingan.
Kali ini saya akan membagikan beberapa Script PHP Grabber YouTube V3 Terbaru.
Baru-baru ini YouTube telah mengganti versi API v2 menjadi API v3, yang berdampak tidak berfungsinya situs download video yang mengandalkan grabber YouTube, maka dari itulah saya ingin membagikan script grabber tersebut.
Barang kali sobat sedang mencari scriptnya.
Berikut beberapa scriptnya :
1.oriclipmentah.zip |Demo
2.bobotoh-yv3-1.zip | Demo
3.bobotoh-yv3-2.zip | Demo
4.youtubev3-r1.zip |Demo
5.youtubevideoget.zip |Demo
6.lagubie.zip |Demo
Untuk cara peng-install-an sama seperti biasa, jika scriptnya error silahkan ganti kode API Key nya atau buat API Key baru di Google Developers.
Oh ya untuk demonya klik Disini.
Baiklah cukup di sini postingan kita kali ini, jika ada kritik atau saran silahkan berkomentar, kurang lebihnya mohon ma'af.
Sampai jumpa lain waktu.
Wassalamu'alaikum.wr.wb
Tags: Script grabber youtube v3, script grab video, script youtube clone, youtube downloader, script php youtube clone

Posting Komentar

0 Komentar