Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Membuat Alexa Rank Di Blog


Cara Membuat Alexa Rank Di Blog - Alexa Rank memang sangat penting untuk sebuah website, sebenarnya bukan hanya alexa rank saja, juga foofle rank juga termasuk sangat penting. Tapi kali ini ane mau share Cara Membuat Alexa Rank Di Blog, bukan yang lain. sedikit saya jelaskan apa guna dari alexa rank itu.

alexa rank adalah salah satu situs yang dapat membrikan nilai ranking pada sebuah website maupun  blog. jadi kita tau seberapa populer kah web atau blog kita dimata alexa maupun dimata internet? salah satu contoh, web yang ber ranking 1 di alexa adalah facebook. nah siapa sih yang tidak tau facebook? dan kita sendiri dapat menilai bahwa facebook memang pantas jadi ranking 1, karena semua orang termasuk suda pernah mengjungi sirus www.facebook.com bukan hanya mengunjungi bahkan sudah memiliki akun di facebook. itulah sedikit kegunaan dari alexa ranking tersebut.

lalu bagaimana Cara Membuat Alexa Rank Di Blog? ikuti tutorial dibawah ini:

We are planning to retire the Alexa rank widgets in mid-October 2016. Until that time you can continue to use them with the information in this FAQ.
Using an Alexa widget like this you can display your site's Alexa rank on your site:

silahkan copy dan paste kode html dibawah ini lalu ganti karaokebatak.info lalu pastekan di widget website atau blog anda, silahkan pilih salah satu saja diantara ke dua html dibawah. berikut screenshotnya:

<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/karaokebatak.info"><script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/t/a?url=karaokebatak.info"></script></a>

Here is a widget that displays both your site's Alexa rank and Sites Linking In count:


<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/karaokebatak.info"><script type="text/javascript" src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=karaokebatak.info"></script></a>

Note widget tersebut tidak mendukung https.