Header Ads Widget

Responsive Advertisement

PROMO!! Kuota INDOSATOOREDOO 4G Gratis Desember 2017 - Januari 2018

Dalam rangka memperkenalkan jaringan 4G nya, Indosat terlampau banyak sekali memberikan bonus baik itu Kuota Murah bahkan sampai Kuota gratis. Ini yang membuat sebagian pengguna internet merasa sangat menyambut dan terbuka kepada pihak Indosat sehingga hari demi hari penggunanya juga semakin banyak, setelah adanya konektivitas 4G yang dinamai dengan INDOSATOOREDOO tersebut.

Nah kali ini pun saya akan memberikan beberapa trik yang mungkin jarang atau bahkan tidak diketahui oleh orang lain. Yaitu Trik Daftar Kuota Gratis Indosat dan bisa digunakan di jaringan 4G/LTE nya.

cara daftar kuota gratis indosat

Kuota yang kamu dapatkan dengan trik ini juga sangat melimpah, bisa sampai 55 GB dan dapat digunakan selama 3 bulan dan gratis buka aplikasi WhatsApp di hp kamu, paket ini dinamakan Paket Loyalty Indosat.
Gimana sih cara Daftar Kuota Gratis IndosatOoredoo nya? Yuk silahkan tengok dibawah ini

Trik Daftar Kuota Gratis INDOSAT 4G
Caranya cukup mudah sekali, pertama yang wajib kamu gunain adalah kartu perdana INDOSATOOREDOO, atau kamu bisa coba juga di perdana Indosat yang biasa. Resiko ditanggung penumpang yah.
Promo Paket Data Kuota Telkomsel
lalu ketik QB200K2 kirim ke 363. Kamu akan mendapatkan pemberitahuan paket sudah aktif.
alternatif bisa juga pakai BJ200KO atau QB100K2 kirim ke 363

Dan berapa sih kuota yang kamu dapat dari trik ini? Total kuota yang diberikan adalah 14 GB dengan pembagian 8.5 GB selama 24 jam dan 5.5 GB mulai dari 01.00 - 09.00 pagi.

Untuk mendapatkan kuota sampai 55 GB seperti yang saya tuliskan tadi, silahkan kamu ketik berulang-ulang trik di atas sampai mencapai maksimal. Untuk mengecek sisa kuota ketik USAGE kirim ke 363.

promo kuota indosat 4g

Perlu diketahui bahwa paket ini hanya berlaku selama 3 bulan saja, setelah 3 bulan berikutnya kamu akan dimintai pulsa sebesar 200rb untuk perpanjangan paket. Saran saya silahkan kamu beli lagi kartu perdana yang baru dan daftarkan lagi Trik Kuota di atas.

Untuk Paket Promo OOREDOO lainnya kamu juga bisa mencoba dial *123*1# dan promo yang satu ini sangat menguntungkan menurut saya. Dengan pulsa 59.000 kamu akan dapat kuota sebesar 1GB + 1GB + 10GB di jaringan 4G dan bisa dipakai selama 24 jam.



Oke mungkin cukup sekian yang bisa saya sampaikan di artikel ini, semoga trik ini bisa anda pergunakan dan saya minta tolong agar dijaga dengan rahasia, tidak usah dipamer-pamerkan. Terimakasih telah berkunjung.

Posting Komentar

0 Komentar