Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ini Dia Daftar Situs Lowongan Kerja Terpercaya

News3q.zone.id - Ini Dia Daftar Situs Lowongan Kerja Terpercaya 2018: Situs lowongan kerja adalah media website yang mempublikasikan informasi lowongan kerja yang dimana website tersebut adalah dikhususkan untuk menginformasikan informasi - informasi yang berkaitan dengan  lowongan pekerjaan. Tapi tahu kah anda dari sekian juta website yang menginformasikan informasi lowongan kerja adalah hanya beberapa saja yang informasi yang dibagikan dapat dipercaya dan dari ratusan ribu website lainnya adalah membagikan informasi lowongan kerja yang tidak dapat dipercaya.

 Mungkin diantara teman-teman sekalian pernah mendapat informasi lowongan kerja via internet dan terlanjur mengirim lamaran kerja mungkin yang biasa dilakukan adalah mengirim lamaran kerja melalui email atau yang lebih parahnya anda mengirim data diri via SMS, dan beberapa waktu kemudian anda dipanggil mungkin melalui SMS atau melalui email, akan tetapi anda malah disuruh mentransfer uang untuk kebutuhan akomodasi, tiket pesawat yang konon janji manisnya biaya akan dikembalikan setelah anda tiba ditempat, atau dengan modus lain setelah anda mengikuti seleksi test yang dijadwalkan dan anda dimintai sejumlah uang untuk keperluan seminar management training atau untuk keperluan test psikotest dll?

  Nah jika anda pernah mengalami hal diatas atau mungkin hal serupa, bisa dipastika bahwa anda telah masuk kedalam jebakan penipu dan jika ditelusuri kembali anda mendapat info lowongan tersebut pasti via internet.

 Akan tetapi dari sekian juta situs penyedia lowongan kerja, pasti ada beberapa situs yang dapat dipercaya dalam hal info yang disajika website tapi mungkin hal yang sangat jarang anda temui.

Pertanyaan nya, lalu apakah masih ada website yang benar-benar membagikan informasi lowongan kerja secara faktual dan gratis?

Seperti yang telah saya jelaskan diatas, website penyedia lowongan kerja yang benar-benar asli itu pasti ada akan tetapi jarang dan susah ditemukan.

Kali ini saya akan bagikan beberapa website penyedia informasi lowongan kerja yang benar-benar fakta dan bukan hoax seperti dikutip dari nara sumber terpercaya dan telah saya kaji semaksimal mungkin dan semoga ide saya ini bermanfaat buat teman-teman sekalian guna membantu sesama dan tentunya info ini saya bagikan secara gratis.

Baik tanpa pikir panjang lagi, ayo kita lanjutkan topik ini tanpa menunggu anda ngantuk-ngantuk untuk mendengarkan ocehan saya ini, hehe....

Baik yang pertama yang sajikan untuk informasi lowongan kerja akan saya urutkan dari kategory lowongan kerja seperti CPNS, BUMN hingga ke produksi untuk teman-teman yang setara sekola menengah atas.

Karer.ID
Karer.ID adalah situs penyedia lowongan kerja yang notebane Starata D3 keatas tapi tidak menutup kemungkinan situs ini tidak mempublikasikan lowongan kerja setara SMA atau bahkan SMP, mengapa demikian karena dari namanya dapat kita simpulkan bahwa website ini adalah termasuk kategory website terverifikasi karena website ini memiliki domain ber ekstensi .id yang harga domainnya mencapai ratusan juta rupiah, tentu mereka tidak akan asal untuk mempublikasikan informasi lowongan juga karena domain ini adalah domain TLD milik indonesia yang hanya 2 angka yaitu .id
akan tetapi, situs ini sangat jarang mempublikasikan lowongan kerja untuk posisi SPG, marketing, produksi dll yang mungkin tidak se level dengan domainnya, dan rata-rata lowongan yang dipublikasikan di situs ini adalah lowongan BUMN, CPNS dan perbankan Di Seluruh Indonesia dari Sabang sampai merauke.

Itulah sekilas info website lowongan kerja terpercaya untuk lowongan BUMN dan CPNS ataupun perbankan diseluruh indonesia.

Karirsumut.com
Kali ini saya akan membagikan informasi lowongan kerja yang berasal dari sumatera bagian Utara.
Karirsumut.com adalah situs penyedia lowongan kerja mulai dari lulusan SD hingga S1,S2 hingga doktor, akan tetapi kelemahan dari website ini adalah hanya mempublikasikan informasi lowongan kerja di area Sumatera Utara saja, coba teman-teman perhatikan, bahwa dari domainnya saja menggambarkan bahwa website ini memang hanya dikhususkan untuk penduduk di wilayah sumatera utara saja.

OP.KARIR.BID
Ini yang terakhir yang dapat saya publikasikan sementara ini yang telah kami verifikasi dari beberapa sumber juga berhubungan langsung dengan pemilik atau admin utamanya.
OP.KARIR.BID adalah situs penyedia lowongan kerja yang mempublikasikan informasi lowongan kerja untuk setara SMA dan mengutamakan posisi untuk pabrik saja dan tentunya dari penelitian kami bahwa situs ini sepertinya berkantor pusat di Jakarta dan menginformasikan lowongan kerja khusus wilaya JABODETABEK saja. tapi dari info yang kami dapat bahwa website ini sudah memiliki ratusan juta pengunjung sejak didirikan bulan november 2017 lalu. kenapa bisa sangat banyak penggemarnya? jawabannya tentu karena sangat jarang website seperti ini yang membagika info fakta, gratis dan memiliki Aplikasi android juga.

Itulah daftar website Lowongan kerja yang dapat kami bagikan sementara ini mengingat kami juga butuh penelitian mendalam sebelum mempublikasikan sebuah informasi yang benar-benar fakta dan terpercaya. Kelak, info ini mungkin akan kami update jika kami sudah menemukan info terakait website Lowongan Kerja yang benar-benar asli tanpa PHP.

Semoga teman-teman pencari kerja sekalian terbantu dengan adanya tips dari kami terkait informasi website lowongan kerja terpercaya tahun 2018 ini.

Posting Komentar

0 Komentar