Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Harga Tab Mito T200 Terbaru


Tablet Mito T200merupakan satu diantara sekian banyak tablet murah dengan fitur yang lengkap dan memiliki kualitas yang kompeten garansi hingga 1 Tahun dan tersedia spare part yang terjamin. Sehingga Tablet Mito T200 akan menjadi tablet yang di idolakan terutama untuk mereka yang masih coba coba dalam menggunakan tab. berdasarkan hasil survei di pasaran beberapa hari terakhir Harga Tab Mito t200 terbaru beragam, namun masih berada pada kisaran 1 jutaan.

Sebelum lebih jauh dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, terlebih dahulu silahkan dibaca berita kami sebelumnya tentang Harga Mito 8000 danMito 960 Terbaru serta Spesifikasinya. dimana kedua Hp tersebut juga banyak dicari konsumen karena harga yang murah namun mendapatkan fitur yang mutakhir.

Berikut ini kami sajikan pula fitur dan spesifikasi dari Mito T200 untuk menjadi bahan pertimbangan anda dalam memilih dan membeli HP.

Type Merk HPTablet Mito T200
ModelTablet
JaringanGSM
ProcessorJZ4760B 600Hz
Memory4GB
KameraVga
LayarLCD Touchscreen WVGA
KoneksitasWifi, Kabel Data
Fitur LainDual Loud Speaker
O.SAndroid Froyo 2.2
Fitur & AppTV Analog, Audio/video player, radio FM, Android Market, Google Maps, Google Search, Gmail, Facebook, Detik.com, Kapanlagi.com, Kompas.com, Dual 2014 Loud speaker, Organiser
HargaIDR 990rb


Itulah Spesifikasi dan juga harga yang bersaing dengan tablet lainnya.

Note: Kami bukan lah penjualan, kami hanya semata-mata memberikan informasi tentang handphone terbaru