Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Harga hp Galaxy S III Terbaru


Harga hp Galaxy S III Terbaru - Produk terbaru dari samsung ini dipasarkan dengan harga pada kisaran 7 juta an adalah harga yang sangat pantas untuk hp yang sangat canggih dengan sistem operasi Android 4 ICS yang disertai dengan layar super canggih yaitu Amoled 4.8 inch. Cukup fantastis dan lebar untuk hp Galaxy S III, adalah suatu kebanggaan tersendiri bila anda menggunakan hp ini, tentu anda juga akan berlama lama untuk terus menjelajahi dunia dengan kecepatan koneksi internetnya yang didukung dengan koneksi wifi hingga 300mbps. Penasaran dengan isi dari hp ini? lihat saja spesifikasinya yang kami sajikan pada kolom Spesifikasi.

Informasi terbaru berkaitan dengan hp Terbaru Samsung ini adalah bahwa hp ini telah di order oleh lebih dari 9 juta konsumen oleh sekitar 100an operator internasional. fantastis bukan... dari sekian juta pengguna itu apakah anda termasuk salah satunya. Jika iya hp ini memang luar biasa. Berikut ini Speknya.

Spesifikasi Hp Galaxy S III
------------------------------
Type dan MerkSamsung Galaxy S III
ModelSmartphone
JaringanGSM, UMTS, HSDPA, HSUPA,4G
ProcessorQuad-core 32nm Cortex A9 1.4 Ghz
RAM1 GB
Memory16/32/64/ Micro SD Slot
Kamera8MP - face detection, autofocus, full HD video
LayarAmoled, Gorilla Glass, 4,8"
KoneksitasWifi a/b/g/n, wifi hotspot, Bluetooth, Usb
Fitur LainGPS, FM Radio, TV Out, multi touch input
O.SAndroid 4.0.4 ICS
Warnasilver elegance
HargaIDR 7,5jt
Baterai2100 mAh


Dari Spesifikasi diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa Hp Galaxy S III ini di pasarkan atau di jual dengan 3 pilihan yaitu dengan membedakan jumlah memori internal nya yaitu dari 16,32, dan 64 GB. dengan demikian berdasarkan jenisnya maka harga pun tentu berubah donk... kita tunggu saja hadirnya di Kota ini.