Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Gedung Dikontrakkan Murah Cililitan Jakarta Timur 4 Lt Hanya 20jt Per Tahun


kontrak Gedung cililitan, Kontrakan Gedung Murah Cililitan Jakarta Timur 4 Lt Hanya 20jt Per Tahun Dekat Mall PGC Cililitan, Gedung Di kontrakkan Murah Hanya 20jt Pertahun Di Samping Mall PGC Cililitan Jakarta TimurKontrakan Gedung Murah Cililitan Jakarta Timur 4 Lt Hanya 20jt Per Tahun Dekat Mall PGC Cililitan, Tempat strategis,



Untuk Anda Yang sedang mencari Kontrakan Murah Di Daerah jakarta Timur Murah Dan Strategis hanya 20jt pertahun 4 lantai.

Mungkin begitu anda melihat dari judul artikel ini, anda mungkin tertari dengan iklan ini. jujur saya pun tertari setelah melihat iklan serupa baik di koran maupun di internet. Tapi tahukah anda mengapa gedung yamg strategis ini di kontrakkan murah? jika anda mengalami nasib sama, simak baik2 penjelasan berikut.

Beralamat di Jl Dewi sartika no 17 cililitan cawang jakarta timur tepat di depan kampus STBA Pertiwi ada sebuah gedung yang dikontrakkan sangat terbilang Murah di jakarta. 4 lantai loh. tau alasannya?

Jujur tidak pernah lama orang mengontrak digedung ini. dengan beberapa alasan. saat ini yang mengontrak disana adalah kursus komputer dan Rental Mobil PT CUJ. akan tetapi gedung ini sangat Riskan Buat anda jika anda seorang pengusaha yang ingin mengontrak disini baik mau dijadikan kantor maupun yang lainnya.

Jujur, Yang punya gedung ini adalah tinggal di lantai 4 nya, dan sisanya di kontrakkan. tapi yang tidak disukai disini, adalah karena yang Punya gedung diantaranya, cerewet, sok berkuasa dengan gedungnya. hingga membuat pengontrak tidak betah dengan ocehannya. kadang dia mempermalukan pengontrak di hadapan Tamu nya. alangakah malu nya bukan? itu buka satu kali dua kali saya alami setelah mengontrak disini. kemudian orang yang punya juga yang suka dengan panjang tangan pada barang milik sipengontrak karena yang punya gedung juga pemabuk berat, makan dia setiap sore akan meminta jatah minum pada setiap pengontrak gedung dengan tujuan beli Munum atau Miras.

mungkin tidak seberapa, akan tetapi jika ditagih setiap hari tidak memandang waktu dan tempat bahkan menagihnya pada saat tamu kita ada denga nada sebagaimana orang mabuk sambil bentak-bentak juga sangat risih dan kadang membuat kita malu tidak kepalang. soo saya hanya mengingatkan anda para kontraker baik mau dijadikan gedung kurusus, kantor maupun yang lainnya silahkan cari yang lain saja supaya jangan bertambah lagi korban berikutnya.. saya hanya mengingatkan anda. suatu saat akan saya publish disini poto yang punay gedung tersebut agar anda lebih tau dan paham nantinya dan supaya jangan terlanjur.

Tujuan saya disini membuat artikel ini, karena saya termasuk korban pada kali ini mengontrak gedung kantor yang tepatnya di jalan Dewi sartika No 17 cililitan cawng jakarta timur tepat di depan kampus STBA pertiwi sebelah Bank BTPN gedung warna cat Biru Muda kaca keliling.

Soo hati hatilah sebelum anda terlanjur nantinya. semoga artikel ini bermanfaat buat Para kontraker gedung, kantor atau pun yang lainnya..


Seperti yang telah saya janjikan sebelumnya, saya akan mempublish poto yang punya gedung disini, untuk itu saya lanjut kembali.

Ini dia cuplikan poto yang punya gedung atau kontrakan gedung di Jalan dewi sartikan no 17 cililitan cawang jakarta timur. tepat didepan kampus STBA Pertiwi hanya 30 meter saja dari mall PGC Cililitan.






Posting Komentar

0 Komentar