Header Ads Widget

Responsive Advertisement

ADATA USB Flashdisk UV150 8GB, Koneksi USB 3.0 dan Fitur Baru "No Lost Cap"



ADATA FlashDrive UV150 adalah USB flashdrive dimana media penyimpan portable ini dibekali dengan keunggulan utamanya dari produk ini adalah sudah mendukung fitur USB 3.0 dan tambahan fitur yang cukup membantu anda yaitu "no Last Cap" yang artinya adalah pemutup ujung USB anda tidak akan hilang karena penutup USB di tempel di belakangnya. Hal ini sangat membantu sekali dikarenakan banyak sekali pengguna yang selalu mengeluh karena penutup USB Flashdisk mereka sering hilang entah kemana apa dicolong orang atau memang lupa menurhnya atau mungkin ikut terbuang di tempat sampah.

Desain
Nah dengan fitur "no Lost Cap" ini pastinya pengguna tidak akan mengalami hal itu kembali. Selain itu dengan interface yang baru yaitu USB 3.0 trasfer data lebih cepat karena secara teknologi, USB 3.0 ini mempunyai kecepatan transfer rate-nya hingga 10x lebih cepat dari USB 2.0.

Seperti biasa produk Flashdisk ADATA terpackage dengan packing yang cukup simple dan mudah dibawa. Produk yang kami test kali ini mempunyai warna hitam pekat ukuran ketebalan yang standart dan tidak terlalu besar untuk kapasitas sebesar 8GB. Konektor USB 3.0 yang ada, menjamin kecepatan yang lebih tinggi hingga 10x lebih cepat dari USB 2.0 dengan catatan motherboard anda juga harus mendukung USB 3.0.

Seperti inilah yang dimaksud dengan "no Lost Cap" jadi penutup USB Flashdisk ini tidak akan hilang sewakru pemakaian, namun itu juga tergantung dengan anda juga si mau nyolokin penutup ini ke belajang flashdisk atau tidak.

Performa
Dengan USB 3.0 ini tentu peningkatakan transfer rate meningkat, untuk itu saya membuktikannya dengan berbagai test yang kami lakukan. Memang mempunyai peningkatan yang cukup tinggi, fitur unggulan lainnya yaitu No Lost Caps membantu anda agar tidak kehilangan penutup flashdisk lagi. Dengan 2 fitur unggulan tersebut produk ini pantas untuk menyandang gelar flashdisk yang tidak akan kehilangan penutup flashdisk nya.

Spesifikasi dan harga ADATA USB Flashdisk UV150 8GB
Kapasitas : 8GB/16GB/32GB
Pilihan Warna : Merah, Hitam
Dimensi : 58 x 18 x 10 mm (2,3 x 0,7 x 0,4 in)
Berat : 9 gram (0,3 ons)
Interface : USB 3.0 (kompatible dengan USB 2.0)
Sistem Operasi yang dibutuhkan : Windows XP/Vista/7/8, Mac OSX 10.5 atau terakhir, Linux Kernel 2.6
Harga : Rp 150.000

Posting Komentar

0 Komentar