Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Membuat Postingan Lowongan Kerja Secara Otomatis Di Blog




Cara Membuat Postingan Lowongan Kerja Secara Otomatis Di Blog - Dalam Sebuah Blog Akan lebih Bagus Jika Banyak Asesoris dan lebih cantik pula. Tapi Jika Asesoris tersebut Tidak Bermanfaat Dan hanya menambah berat Loading Blog buat Apa? malah akan membuat pengunjung anda cepat-cepat kabur dengan meklik tombol close (X)

 Lowongan Kerja Sangat Banyak Di Garungi Masyarakat Luas. Tidak memandang Usia jenis kelamin Dan suku agamanya. Semua Orang Akn butuh Info Lowongan Kerja. Akan tetapi Kadang Kita Juga tidak Bisa eksis 24jam didepan komputer karena masih banyak lagi aktifitas yang akan kita laksanakan di luaran sana, dan anda pun pasti beranggapan demikian. kali ini saya akan memberi artikel yang sangat bermanfaat buat anda yang mana Cara Membuat Postingan Lowongan Kerja Secara Otomatis Di Blog ini belum ada diposting di website manapun dan masih dijamin 100% keasliannya. Apakah Anda tertarik Juga dengan Cara Membuat Postingan Lowongan Kerja Secara Otomatis Di Blog Kali ini? segera lakukan Trik ini pada Blog anda agar pengunjung anda betah pada blog anda, disamping itu pengunjung blog anda akan menyimpan baik-baik alamat blog anda dan otomatis si pengunjung tersebut akan lebih sering mampir ke blog anda tersebut.  karena menurut mereka akan Artikel atau menu tersebut sangat bermanfaat buat mereka. oke dari pada saya malah banyak ngbrol ngulur ngidul yang gak jelas nantinya, langsung kita praktekkan saja Cara Membuat Postingan Lowongan Kerja Secara Otomatis Di Blog Kali ini.

Untuk Menu Seperti pada Menu Blog ini:
Pertama Masuk Ke Laman > Klik Laman Baru, Pilih HTML> Buat Judul > Selanjutnya Pastekan HTML Berikut Pada Body

<script type='text/javascript' charset='utf-8' src='http://scripts.hashemian.com/jss/feed.js?print=yes&numlinks=5&summarylen=50&seedate=yes&popwin=yes&url=http:%2F%2Ffeeds.feedburner.com%2Fblogspot/fiyRs'></script>

Ganti tulisan Berwarna Biru Dan Ganti Sesuka Anda cth: 20, 100, 50 Dll

Untuk Widget:
Masuk Ke bloggger.com > Tata letak > Tambah widget > Pilih HTML > kemudian Pastekan Kode Diatas. lakukan dengan hal yang sama.
 Kemiduan save widget.

Selesai kemudian Lihat Blog Anda. semoga Bermanfaat and Happy Blogging.

Demikianlah Artikel Cara Membuat Postingan Lowongan Kerja Secara Otomatis Di Blog Kali Ini, Semoga Bisa membantu sahabat-sahabat sekalian.

Posting Komentar

0 Komentar