Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Asus RT-N14UHP N300, Single Band High Power Routers



Router yang mudah digunakan, dengan desain yang unik yang meningkatkan jangkauan jaringan nirkabel hingga 300%, untuk jaringan nirkabel dirumah atau kantor yang bebas gangguan ASUS minggu ini memperkenalkan RT-N14UHP, sebuah single-band N300 router dengan desain antena unik yang memperluas jangkauan jaringan nirkabel hingga 300% dibandingkan kebanyakan router N300.

Dengan 3 detachable high-gain 9dbi antena dan adjustable output power, wireless router ini adalah pilihan ideal untuk pengguna yang membutuhkan jangkauan jaringan nirkabel yang maksimal baik di rumah atau di kantor. Asus RT-N14UHP juga dilengakpi dengan port USB 2.0 untuk sharing printer, file atau bahkan berbagi koneksi internet dari modem USB.

Dengan ASUS RT-N14UHP, tidak ada lagi wireless 'dead sport', berkat digunakannya integrated hardware signal power amplifier dan 3 high-gain 9dBi antena. Desain inovatif dari ASUS ini mampu menghasilkan jangkauan jaringan nirkabel yang 3 kali lebih luas dibanding jakauan wireless router standar dengan antena 2dBi, sehingga memberikan jaringan yang stabil bahkan pada bangunan 2 lantai. Ditambah dengan kecepatan WiFi 300Mbit/s, RT-N14UHP adalah solusi yang sangat tepat untuk pengguna yang membutuhkan jangkauan jaringan nirkabel di seluruh penjuru rumah.

Selain jangkauan jaringan nirkabel yang mengesankan, ia juga serba bisa. Asus RT-N14UHP dapat dengan mudah dikonfigurasikan menjadi router, wireless access point, atau wireless range extender. Ini memudahkan Anda untuk diintegrasikan dengan jaringan nirkabel yang sudah ada, baik untuk dihubungkan dengan kabel atau untuk memperluas jangkauan. Pengguna juga akan dapat langsung merasakan keunggulan kinerja produk terbaru dari ASUS ini, baik dari segi kecepatannya ataupun jangkauan yang ditawarkannya.

Tersedianya port USB 2.0 memudahkan Anda untuk melakukan printer sharing atau perangkat media penyimpanan dengan konektor USB. Pengguna juga dapat memasang modem USB 3G/4G (HSPA+) dan memanfaatkan RT-N14UHP ini untuk berbagi koneksi internet mobile, selain alternatif utama dengan menggunakan 10/100Mbit/s Ethernet WAN port. Sharing 3G/4G internet connection dapat dimanfaatkan setiap perangkat yang terhubung dengan jaringan kabel dan nirkabel, membuat RT-N14UHP semakin fleksibel.

Posting Komentar

0 Komentar