Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Galaxy Tab 3 Lite, Tablet Android Paling Murah Samsung

Perangkat tablet yang tersedia di pasaran salah satunya memang didominasi oleh produk-produk besutan Samsung. Namun kali ini produsen yang berasal dari Korea Selatan ini memperkenalkan salah satu tablet yang digadang bakal dibanderol dengan harga murah. Adalah Tablet Samsung Galaxy Tab 3 Lite namanya. Tablet tersebut juga bakal dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap dan spesifikasi mumpuni.


Galaxy Tab 3 Lite memakai layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Untuk urusan performanya, Galaxy Tab 3 Lite sudah disiapkan sebuah prosesor kapasitas mumpuni yakni prosesor dual core dengan clock-speed mencapai 1 GHz serta memori RAM 1 GB.

Dijalankan di platform Android 4,2 Jelly Bean, Galaxy Tab 3 Lite juga tak ketinggalan dengan dukungan sebuah lensa kamera untuk aktifitas fotografi yakni kamera beresolusi 2 megapixel. Belum diketahui secara pasti apakah bakal dilengkapi kamera depan atau tidaknya. Namun untuk memori internal yakni sebuah ruang simpan kapasitas 8 GB untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan data.

Samsung Galaxy Tab 3 Lite bakal hadir dalam dua varian tablet yaitu versi Wi-Fi only dan versi 3G. Konektifitas data sudah mendukung fitur Bluetooth, GPS, WiFi, dan 3G. Untuk mendukung performa juga dilengkapi daya baterai kapasitas 3600 mAh. Baterai tersebut diklaim mampu bertahan selama 8 jam dalam kondisi memutar video.

Lalu berapa harga Samsung Galaxy Tab 3 Lite ?

Sayangnya belum ada konfirmasi resmi mengenai harga dari Tablet Murah Samsung Galaxy Tab 3 Lite tersebut. Namun diperkirakan harganya akan di bawah 2 jutaan.
Bagaimana anda tertarik?

Posting Komentar

0 Komentar