Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Lima Aplikasi Untuk Menghapus Crapware



Anda mungkin jengkel dengan kehadiran crapware, dimana dia datang bersama dengan aplikasi yang Anda download dari internet. Berikut adalah beberapa alat yang efektif untuk menghapus crapware dari PC Windows.

Bila Anda sering melakukan install aplikasi yang didownload dari internet, maka akan akrab dengan wabah yang dikenal dengan "Crapware". Limbah crapware yang sering mengikat RAM dan power CPU. Saya sajikan lima aplikasi ini akan membantu Anda menghapus crapware dengan cepat dan aman.
PC Decrapifier
PC Decrapifier merupakan salah satu tool yang hebat untuk urusan bath Uninstall, dan mampu memindai seluruh hard dribe sekaligus. Software uninstaller ini bekerja dengan baik untuk membersihkan komputer Anda dari pop-up atau semua bloatware saat pra-install.

PC Decrapifier ini mampu melakukan lebih banyak pekerjaan sebagai perangkat lunak Uninstall sehingga Anda tidak diberikan banyak pilihan untuk menghapus file sampah. Dengan proses pembersihan ini akan memberikan ruang ekstra pada hard drive Anda.

PC Decrapifier memiliki dua cara untuk menghapus file dari komputer Anda : otomatis dan manual. Penggunaan pilihan otomatis lebih cepat, dimana setelah Anda telah menyiapkan program apa yang Anda ingin cari.

Jadi bila Anda kesulitan menghapus crapware, bisa memanfaatkan tool yang satu ini.
SlimComputer
SlimComputer ini juga merupakan aplikasi untuk menghapus crapware. Selain itu, aplikasi ini mempunyai kemampuan tuning PC untuk kinerja dasar, seperti penataan service dan item startup.

Hal ini dapat menghapus beberapa item yang mengganggu juga, seperti link ke beberapa penawaran, SlimComputer cukup menarik di mana pengguna dapat memberikan umpan balik pada aplikasi apa yang harus dimasukkan dalam scan, dan sistem kontras berbasis cloud untuk mendapatkan data crowdsourced ketika Anda menjalankan scan.
WinPatrol
WinPatrol ini merupakan program yang mampu mendeteksi perubahan pada sistem Windows Anda. Aplikasi ini juga merupakan yang pertama menggunakan pendekatan perilaku untuk mendeteksi perubahan baru karena inflitrasi dan serangan zero-day. WinPatrol terus menambahkan fitur yang unik dan tetap terkecil, monitor sistem tercepat dari jenisnya.

WinPatrol menyediakan daftar ekstensif dari aplikasi pada sistem Anda dan memberikan pilihan untuk menonaktifkan atau menghapusnya. Ada versi gratis dengan fitur terbatas serta versi berbayar. Jadi bila Anda menjaga sistem komputer berbasis Windows, maka aplikasi yang satu ini mampu membantu Anda.

Revo Uninstaller
Aplikasi ini adalah merupakan salah satu aplikasi uninstaller yang cukup bagus. Revo Uninstaller ini mampu membantu Anda untuk melakukan proses uninstall secara mandalam, artinya hingga sampai sistem registrynya.

Program ini tidak hanya sebuah uninstaller tapi kumpulan utilitas yang diuraikan dalam kemasan deskripsi antarmuka yang mewah. Beberapa fitur yang diberikan diantaranya adalah kemampuan menyelam hingga file registry dan yang terkait.

Revo mampu menjalankan penghapusan executable instalasi yang tersedia dengan program yang tersedia dengan program yang juga melakukan scan pra dan pasca instalasi untuk mengidentifikasi file, folder dan entri registry. Ini mendorong pengguna untuk secara manual memeriksa elemen yang ingin dihapus.

Biasanya atau kebanyakan user ingin langsung menghapusnya, tetapi tidak ada salahnya untuk memeriksa terlebih dahulu, terutama saat menginstal tool yang berhubungan dengan sistem.

Tapi ini yang lebih penting lagi, aplikasi ini juga dapat memilih aplikasi yang sudah tidak ada, tetapi masih meninggalkan jejak, dimana dia akan menghapusnya.
CCleaner
Aplikasi ini cukup terkenal dalam kemampuannya untuk menghapus file Cache, History, Cookies, Index.dat. Jadi dengan aplikasi ini semua tidak akan sulit. Banyak fitur yang tersedia dalan aplikasi CCleaner ini, dan pastinya utillity ini mampu mengembalikan performa sistem komputer berbasis Windows.

Jadi bila Anda habis menghapus crapware, gunakan CCleaner untuk memastikan bahwa tidak ada jejak yang tertinggal. CCleaner untuk memastikan bahwa tidak ada jejak satupun yang tertinggal. CCleaner juga dapat melakukan dasar menguninstall perangkat lunak dan mendeteksi apa saja yang berjalan pada startup di komputer Anda.


Posting Komentar

0 Komentar