Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Huawei Ascend G610, Phablet Quad Core Harga 2 Jutaan

Huawei Ascend G610, Phablet Quad Core Harga 2 Jutaan - Pabrikan lokal asal China bernama Huawei kembali meluncurkan salah satu smartphone mereka yang diberi label Huawei Ascend G610. Perangkat ini merupakan smartphone terbaru dan merupakan flagship dari vendor yang juga menempatkan diri dalam jajaran ranah smartphone tanah air. Huawei Ascend G610 didukung dengan beragam fitur komplit dan menarik serta tenaga pacu yang powerful, prosesor Quad Core.

Memiliki bentang layar berukuran 5 inci teknologi IPS resolusi 540 x 960 piksel. Teknologi layar IPS memungkinkan sudut pandang layar yang luas untuk tampilan yang lebih brilian. Beralih ke sektor tenaga pacunya, Huawei Ascend G610 sudah dilengkapi dengan prosesor quad core dengan clock-speed mencapai 1,2 GHz yang dikombinasikan oleh memori RAM 1 GB, memori internal 4 GB dan kartu memori kapasitas up to 32 GB.

Untuk sistem operasi yang dijalankan yakni OS Android 4.2 Jelly Bean. Sehingga sudah mendukung aplikasi chatting BBM for Android. Bukan cuma itu saja, perangkat ini juga sudah mendukung fitur Dual SIM dengan kecepatan download mencapai 21Mbps di jaringan 3,5G. Dibekali pula fitur-fitur yang lain seperti Wi-Fi b/g/n, Bluetooth 4.0, dan juga GPS.

Urusan fotografi, perangkat pintar Huawei Ascend G610 juga telah dilengkapi oleh dua buah lensa kamera yang masing-masing kamera utama beresolusi 5 megapixel dengan dukungan kamera depan VGA untuk aktifitas foto selfie atau bisa juga digunakan untuk kamera webcam atau video panggilan.

Baterai berkapasitas mumpuni 2150 mAh juga telah mendukung perangkat phablet yang satu ini.

Harga Huawei Ascend G610

Mengenai harganya, Huawei Ascend G610 dibanderol dengan harga hanya Rp2.299.000,- saja. Begitu murah bukan?


Posting Komentar

0 Komentar