Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Nero BackItUp 2014 Sediakan Backup Cloud Hingga 5GB



Nero BackltUp telah mendesain ulang di tahun 2014 untuk membantu Anda dalam melakukan backup file seperti musik, film, foto dan dokumen.

Nero BackltUp 2014 ini memiliki beberapa versi yang berbeda. Versi gratis menawarkan dukungan dan fitur yang terbatas, dibandingkan dengan versi premium, tapi untuk pengguna rata-rata, itu lebih cukup untuk bisa melakukan backup dengan cepat. Program itu sendiri cukup mudah untuk digunakan.

Nero BackltUp ini juga mempunyai kemampuan untuk memulihkan data komputer, sinkronisasi folder, dan untuk membuat backup dan memulihkan data dari ponsel Android Anda. Hal ini juga menyediakan akses ke penyimpanan online Nero Cloud. Nero BackltUp berguna untuk menjadwalkan backup, misalnya untuk regular backup data yang dijalankan secara otomatis.

Beberapa fitur yang ditawarkan diantaranya adalah :

Multitask : Software ini memungkinkan Anda untuk menjalankan multitask dan mengatur proses backup. Sebagai contoh, Anda dapat membuat costum image jika Anda ingin membuat potongan diskrit file backup yang berbeda.

Device support : Software ini juga bisa mendukung backup file dari sebuah ponsel Andorid dan Tablet Anda, dengan desain terpadu yang mencakup semua mesin, termasuk PC. Desain universal membuat pengalaman yang konsisten dan mudah pada platform apapun.

Clear walkthrough : Nero BackltUp 2014 ini bisa menuntun Anda untuk memulai proses backup seluruh hingga menggambarkan dimana Anda menyimpan file. Meskipun gratis, mode backup manual tersedia, tapi untuk penjadwalan backup harus versi premium.

Untuk mendapatkan Nero BackltUp 2014, pergi ke website Nero BackltUp dan buat account. Cukup masukkan alamat email Anda dan buat password. Sekarang Anda akan mendapatkan aktivasi email dimana Anda akan menemukan link untuk mengaktifkan account Anda.

Sekarang Anda harus memiliki setup Nero Cloud dengan penyimpanan gratis 5GB. Kemudian Anda perlu mendownload client PC Nero BackltUp dari situs Nero BackltUp dan menginstall aplikasinya. Setelah Anda menginstallnya, hanya buka aplikasi dan klik Login dan memasukan username dan password yang telah Anda buat juga dapat mencari dan mendownload aplikasi mobile dari Google Play Store dan login ke aplikasi juga.

Setelah berhasil menginstall di konfigurasi, Anda dapat mengupload konten ke situs cloud, PC atau smartphone Anda. Untuk mengupload relatif mudah dan hanya 3 langkah sederhana.

Pertama klik "Back Up Now". Setelah Anda melakukannnya Anda akan melihat 'browser windows', dimana Anda dapat memilih folder yang Anda butuhkan untuk backup. Pilih file dan langkah berikutnya akan kembali ke atas. Jika Anda ingin mengembalikan klik pada mengembalikan fungsi dan ikuti petunjuk pada layar.

Kesimpulannya Nero BackltUp 2014 ini adalah perangkat lunak yang baik untu melakukan beberapa backup dasar seperti dokumen dll. Tapi tidak benar-benar menawarkan banyak seperti Carbonitem, Dropbox atau SkyDrive, Tapi jika Anda ingin mengatakan tidak untuk 5GB untuk space cloud.


Posting Komentar

0 Komentar