Home » » Nokia 107, HP Nokia Murah Terbaru Harga 200 Ribuan

Nokia 107, HP Nokia Murah Terbaru Harga 200 Ribuan

Selain menghadirkan ponsel-ponsel flagship di kelas menengah dan kelas atas, Nokia juga menghadirkan perangkat ponsel kelas bawah. Adalah Nokia 107 yang merupakan ponsel murah seharaga 200 ribuan untuk konsumen kalangan bawah. Spesifikasinya pun sangat terbatas hanya untuk keperluan yang sangat standar. Cocok bagi anda yang menginginkan sebuah ponsel hanya untuk keperluan nelpon dan sms saja.

Fitur-fitur yang disematkan pada Nokia 107 sistem operasi Series 30 yang akan ditopang dengan dukungan daya dari baterai berkapasitas 1.020 mAh. Berada di jaringan GSM 900 / 1800 namun sudah mendukung fitur Dual Sim dan mengusung layar tipe TFT, 65 ribu warna, 128 x 160 pixels, 1.8 inches (~114 ppi pixel density).

Memiliki dimensi bodi 112.9 x 47.5 x 14.9 mm dengan berat 75.8 gram. Cukup ringan dan mudah untuk di bawa-bawa dalam saku celana anda. Fitur audionya pun masih Polyphonic (32) dengan Jack 3.5 mm, jack Audio, dan juga Speakerphone.

Memiliki memori penyimpanan internal kapasitas 4 MB RAM dengan perluasan memori memakai eksternal microSD hingga kapasitas 16 GB. Belum dilengkapi kamera. Untuk konektifitas data juga tidak ada 3G, tanpa EDGE, tanpa GPRS, tanpa WLAN, tanpa Bluetooth, atau pun USB.

Sepertinya memang Nokia 107 hanya untuk aktifitas ponsel biasa namun ada bisa memanfaatkan fitur hiburan MP3 player dan Radio FM. Jadi meskipun ponsel kelas bawah harga murah 200 ribuan namun telah dilengkapi MP3 player untuk fitur hiburan mendengarkan musik begitu pun dengan radio FM.
Share this article :

0 Comments:

Posting Komentar

Ada Masukan? Sampaikan Yuk....



                                                                                              Donni Antonius Sinaga






 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Teras Mimpi - Erek Erek dalam Buku Mimpi Lengkap dengan Abjad Bergambar Dan Kode Alam - All Rights Reserved
Responsive by Mas Yadi Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger